Listing 5 Token Baru di Pintu: AIOZ, XVS, PORTAL, RATS, dan GTAI

Updated
February 29, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 5 Token Baru di Pintu: AIOZ, XVS, PORTAL, RATS, dan GTAI
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Sudah investasi di bulan ini? Di akhir bulan Februari 2024 ini, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 5 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah AIOZ, XVS, PORTAL, RATS, dan GTAI. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 5 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • AIOZ Network (AIOZ)

AIOZ Network adalah infrastruktur media Web3 yang didukung oleh Cosmos dan kompatibel dengan EVM, dirancang untuk merevolusi penyimpanan dan streaming konten teks, audio, dan video di internet.

Website: https://aioz.network/

  • Venus (XVS)

Venus adalah protokol pasar uang algoritmik dan stablecoin sintetis yang diluncurkan secara eksklusif di Binance Smart Chain (BSC). Protokol ini menawarkan solusi pinjaman dan peminjaman aset kripto yang mudah digunakan dalam ekosistem DeFi, memungkinkan pengguna untuk meminjam langsung dengan jaminan secara cepat dan dengan biaya transaksi yang lebih rendah.

Website: https://venus.io/

  • PORTAL (PORTAL)

Portal bertujuan untuk menyatukan game dan gamer dari berbagai jaringan blockchain di platform token cross-chain, membentuk ekosistem game Web3 yang terpadu. Melalui kemitraannya dengan LayerZero, Portal memungkinkan pengalaman multi-chain yang mulus bagi para gamer, menghubungkan game Web3 yang terisolasi dengan pemain baru melalui pengalaman pengguna yang elegan.

Website: https://www.portalgaming.com/

  • Rats (RATS)

RATS (RATS) adalah memecoin unik yang terinspirasi dari hewan dan berada di blockchain Bitcoin, mengikuti standar token BRC-20. Token ini dinamai dari mamalia yang paling banyak ditemukan di planet ini – tikus. Token RATS, yang diluncurkan pada 11 Maret 2023 dan sepenuhnya dicetak/minting pada 5 November 2023, merupakan bukti dari evolusi cepat yang dimungkinkan oleh protokol Ordinals.

Website: https://unisat.io/brc20/rats

  • GT Protocol (GTAI)

GT Protocol menggabungkan ekosistem yang kuat dengan protokol investasi untuk pengelolaan dana Web3 terdesentralisasi bersama dengan Teknologi Eksekusi AI Blockchain, keduanya dapat diakses melalui GT API SDK. Ekosistem ini mencakup GT APP, sebuah platform investasi Web3, yang telah berhasil mengumpulkan 70.000 pengguna terdaftar dan mencapai tonggak penting, termasuk menjadi broker resmi bursa Binance dan menjalin kemitraan dengan blockchain TRON.

Website: https://www.gt-protocol.io/

Dengan 5 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->