Ikuti Pintu Comment Party, Dapatkan Hadiah Rp100 Ribu untuk Tiap Pemenang!

Updated
May 12, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Ikuti Pintu Comment Party, Dapatkan Hadiah Rp100 Ribu untuk Tiap Pemenang!
Reading Time: 2 minutes

Hai teman Pintu, ingin mendapatkan USDT Senilai Rp100.000 secara mudah, cukup dengan memberikan komentar di video Youtube Pintu saja? Yuk, ikut Pintu Comment Party! Simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

Dapatkan Hadiah Rp100.000/Pemenang

  1. Dapatkan hadiah USDT Senilai Rp100.000 untuk tiap pemenang.
    • Jumlah pemenang tergantung pada jumlah video baru Pintu yang rilis selama periode campaign (15 – 29 Mei 2023). Sebagai contoh, jika terdapat 10 video baru dalam rentang waktu tersebut, maka akan ada total 10 pemenang dengan tiap video memiliki 1 pemenang.
    • Berlaku untuk semua video baru di Pintu yang rilis pada rentang waktu campaign (15 Mei – 29 Mei 2023), tidak termasuk Shorts.
    • Untuk bisa menjadi pemenang, kamu harus memberikan komentar yang berhubungan dengan konten video, menarik dan insightful.
  2. Nyalakan notifikasi agar kamu tidak ketinggalan video terbaru Pintu, kirim komentar dan tingkatkan kesempatan menang kamu!

Cara Mengikuti Pintu Comment Party

  1. Periode campaign: 15 Mei – 29 Mei 2023
  2. Wajib mengisi Google form untuk dapat diproses pembagian hadiah kepada pemenang dari Pintu. Maksimal pengisian form adalah sebelum 29 Mei 2023.
  3. Berikan komentar menarik dan insightful pada video-video terbaru Pintu yang rilis selama periode campaign 15 – 29 Mei 2023 (tidak termasuk Shorts)
    • Peserta wajib subscribe Youtube Channel @pintu_id, like video, nyalakan lonceng notifikasi, dan berikan komentar menarik di setiap video terbaru Pintu.
    • Pastikan akun Youtube kamu tidak di-private pada bagian Subscription-nya untuk memudahkan pengecekan tim kami. Jika kamu terpilih menjadi pemenang, kami akan meminta bukti screenshot bahwa kamu telah subscribe channel Pintu dan hadiah akan dialihkan ke peserta lain apabila pemenang belum subscribe channel Pintu.
  4. Wajib tonton video Youtube Pintu setidaknya 1 menit tanpa mempercepat video. Satu akun hanya diperbolehkan memberi komentar maksimal 1 kali dalam 1 video. Untuk meningkatkan kesempatan menang, kamu boleh komen di beberapa video. Jangan lupa nyalakan notifikasi untuk memperbesar peluang kamu untuk menang.

Pengumuman Pemenang dan Pembagian Hadiah

  1. Pengumuman pemenang akan disampaikan lewat blog Pintu, IG Story dan melalui email masing-masing pemenang yang dicantumkan dalam Google Form pada tanggal 7 Juni 2023. Jadi, pastikan kamu mengisi data yang valid di Google Form, ya!
  2. Pembagian hadiah akan dilakukan maksimal 7 x 24 jam (hari kerja) setelah pengumuman pemenang ke akun Pintu masing-masing pemenang.
  3. Keputusan pemenang oleh Pintu tidak dapat diganggu gugat.

Selamat buat para pemenang, berikut ini adalah list pemenang, kunjungi laman Daftar Pengumuman Pemenang atau lihat melalui daftar berikut ini:

No.Akun Youtube Username Pintu
1TipsBetty@bett**************
2gabriella veronica@gabr******************
3ApekTahua@kelv*********
4Ivan Kwanda Pangestu@ivan***********
5Dennys@denn**********
6RAGHIB ALFARABY@rgb1*
7Celestial Gaming@tikv**
8Rizki Akbar Abadi@rizk***********
9Stevani Ongko@stev************
10iyan alpen97@iyan*******

Selamat buat para pemenang Youtube Comment Party Pintu!

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->