Pintu Listing 10 Token Baru: W, VIC, DEGEN, XDC, dan Lainnya

Updated
April 3, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 10 Token Baru: W, VIC, DEGEN, XDC, dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, mulai hari ini, 3 April 2024, token W, VIC, DEGEN, XDC, dan 7 token lainnya sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 10 token tersebut di bawah ini!

  • Wormhole (W)

Wormhole (W) adalah protokol pesan terdesentralisasi yang memungkinkan komunikasi lintas rantai di lebih dari 30 blockchain dan platform Layer 2, termasuk semua jaringan utama yang mendukung smart contract. Protokol ini menyediakan berbagai produk, termasuk protokol pesan utamanya, jembatan kripto, dan alat pengambilan data on-chain sesuai permintaan.

Website → https://wormhole.com/

  • RSS3 (RSS3)

Protokol RSS3 adalah jaringan layer-2 di Ethereum yang melakukan strukturisasi dan pencatatan data. RSS3 menyebut dirinya sebagai Open Information Layer karena mengorganisir data dalam jumlah besar yang bisa diminta dan digunakan oleh protokol lain seperti protokol SocialFi atau AI berbasis blockchain.

Website Resmi → https://rss3.io/

  • Apeiron (APRS)

Apeiron Battle Arena adalah gim berbasis blockchain di Ronin yang berfokus pada permainan roguelite menggunakan berbagai kartu NFT. Pengguna akan menggunakan Avatars dan Apostles untuk bertarung dengan berbagai monster yang ada di dunia Apeiron dan juga dengan pemain lain. Permainan ini berbasis koleksi Apeiron NFT yang sudah bisa kamu beli di berbagai marketplace.

Website Resmi → https://apeironnft.com/

  • CryptoGPT (GPT)

CryptoGPT adalah solusi skalabilitas berbasis Ethereum yang berfungsi sebagai blockchain layer-2 yang dikhususkan untuk pengembangan kecerdasan buatan (AI). Intinya, CryptoGPT menggabungkan teknologi blockchain, monetisasi pasar data, dan data AI. Setelah digabungkan, semua ini kemudian disimpan kembali di blockchain utama.

Website → https://layerai.org/

  • Viction (VIC)

Viction, sebelumnya bernama Tomochain, adalah blockchain layer-1 yang berfokus pada pengguna yang menyediakan transaksi tanpa gas fee dan keamanan tinggi untuk pengalaman Web3 yang lebih aman. Viction juga kompatibel dengan EVM dan beroperasi dengan mekanisme konsensus Proof-of-Stake Voting, memastikan konfirmasi transaksi yang hampir seketika untuk smart contracts Ethereum.

Website resmi → https://viction.xyz/

  • Gaimin (GRMX)

GAIMIN adalah proyek infrastruktur game Web3 yang diposisikan secara strategis sebagai titik temu antara Web3, game, dan cloud computing terdistribusi. Bagian dari strategi pemasaran andalannya untuk merangkul jutaan gamers adalah dengan memiliki organisasi Esports Top 3 dunia, Gaimin Gladiators.

Website resmi → https://www.gaimin.gg/

  • Degen (DEGEN)

Degen adalah memecoin yang berada di jaringan Base. Awalnya, Degen (DEGEN) digunakan sebagai token hadiah untuk peserta di saluran Degen Farcaster. Memecoin ini sekarang memiliki banyak pengikut seperti developer, pembuat konten crypto, dan penggemar yang telah membeli koin tersebut.

Website resmi → https://www.degen.tips/

  • Scallop (SCA)

Scallop adalah protokol money market peer-to-peer pada ekosistem Sui. Ia menekankan pada kualitas bertingkat institusional, komposabilitas yang tinggi, serta keamanan yang kuat. Melalui hal tersebut, Scallop menghadirkan pasar uang dinamis yang menawarkan pinjaman berbunga tinggi serta peminjaman berbiaya rendah.

Website Resmi → https://www.scallop.io/

  • XDC Network (XDC)

XDC Network adalah protokol yang menggunakan mekanisme konsensus delegated proof of stake consensus (XDPoS). Teknologi tersebut memungkinkan XDC Network untuk memproses transaksi hingga 2.000 TPS dengan block time 2 detik dan gas fee mendekati nol.

Website Resmi → https://xinfin.org/

  • CreditCoin (CTC)

Creditcoin adalah blockchain infrastruktur real-world asset (RWA) publik yang dibuat untuk menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan investor di seluruh dunia. Dengan Creditcoin, penyedia fintech dan keuangan mikro bisa mendapatkan akses modal yang lebih luas. Sementara bagi peminjam, mereka bisa mengamakan riwayat kredit mereka di buku besar yang tidak dapat diubah menggunakan token CTC.

Website Resmi → https://creditcoin.org/

Dengan 10 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->