Listing 10 Token Baru di Pintu: AR, MINA, OSMO, JOE, GNO dan Lainnya

Updated
December 12, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 10 Token Baru di Pintu: AR, MINA, OSMO, JOE, GNO dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Buat kamu para crypto enthusiast merapat, ada yang menarik di minggu kedua bulan Desember ini! Telah listing 10 token baru di Pintu yang bisa langsung kamu perjualbelikan mulai hari ini, di antaranya adalah AR, MINA, OSMO, JOE, GNO dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 10 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Arweave (AR)

Arweave (AR) adalah jaringan penyimpanan terdesentralisasi yang bertujuan untuk menyediakan platform untuk penyimpanan data tanpa batas waktu.

Website resmi: https://arweave.org/

  • Mina Protocol (MINA)

Mina Protocol (MINA) adalah blockchain “minimal” yang dirancang untuk mengurangi kebutuhan komputasi sehingga memudahkan pengoperasian aplikasi terdesentralisasi (DApps) secara lebih efisien.

Wesbite resmi: https://minaprotocol.com/

  • RSK Infrastructure Framework (RIF)

RSK Infrastructure Framework (RIF) menyediakan alat dan teknologi terdesentralisasi open-source yang memudahkan pembuatan produk decentralized finance (DeFi) yang mudah diakses.

Website resmi: https://rif.technology/

  • AirSwap (AST)

AirSwap (AST) dikenal sebagai trading network token peer-to-peer yang terdesentralisasi dan didukung oleh Ethereum.

Website resmi: https://www.airswap.io/

  • Osmosis (OSMO)

Osmosis (OSMO) merupakan platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang beroperasi dalam ekosistem Cosmos, yang terdiri dari rangkaian blockchain independen yang terhubung satu sama lain melalui Protokol Komunikasi Antar-Blockchain (IBC) tanpa memerlukan kepercayaan langsung.

Website resmi: https://osmosis.zone/

  • Joe (JOE)

Joe (JOE) adalah token asli dari Trader Joe, sebuah bursa terdesentralisasi (DEX) di blockchain Avalanche (AVAX) yang menawarkan layanan keuangan terdesentralisasi (DeFi) termasuk exchange, staking, dan farming yield.

Website resmi: https://traderjoexyz.com/avalanche

  • Gnosis (GNO)

Gnosis (GNO) mengembangkan infrastruktur terdesentralisasi di Ethereum. Misi utamanya selalu berfokus pada eksperimen dan pembangunan infrastruktur terdesentralisasi untuk ekosistem Ethereum.

Website resmi: https://www.gnosis.io/

  • Syscoin (SYS)

Syscoin (SYS) saat ini sudah memiliki fitur-fitur yang Ethereum berencana kembangkan di masa depan, termasuk soal ketersediaan data, namun masih menggunakan sistem keamanan seperti Bitcoin, yaitu Proof-of-Work (PoW).

Website resmi: https://syscoin.org/

  • Vertex Protocol (VRTX)

Vertex Protocol (VRTX) adalah DEX hibrida yang menggabungkan orderbook dan AMM, dibangun di atas Arbitrum L2. Vertex menyediakan cross-margin yang terpadu di berbagai pasar seperti spot, perpetual, dan pasar uang terintegrasi di lebih dari 23 pasar dengan model biaya perdagangan yang rendah.

Website resmi: https://vertexprotocol.com/

  • Helium (HNT)

Helium (HNT) adalah jaringan blockchain terdesentralisasi untuk perangkat Internet of Things (IoT). Diluncurkan pada Juli 2019, mainnet Helium memungkinkan perangkat nirkabel berdaya rendah untuk berkomunikasi satu sama lain dan mengirim data melalui jaringan nodenya.

Website resmi: https://www.helium.com/

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail terkait token tertentu, kamu dapat mengeksplorasi ke website resmi mereka dengan klik “Website Resmi”.

Dengan 10 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->