Listing 11 Token Baru di Pintu: METIS, ALT, ONDO, HONEY dan Lainnya

Updated
January 25, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 11 Token Baru di Pintu: METIS, ALT, ONDO, HONEY dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Bulan Januari 2024 ini sudah hampir selesai, sudahkah kamu mulai berinvestasi? Di minggu ke-4 ini ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 11 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah METIS, ALT, ONDO, HONEY, dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 11 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Combo (COMBO)

COMBO adalah pemimpin dalam menyediakan Solusi Skalabilitas untuk Pengembang Game Web3. Dengan memanfaatkan mesin game teratas di dunia, COMBO mengembangkan Layer-2 yang terdesentralisasi, berorientasi game, dan bersifat open-source, yang mudah diakses oleh semua orang.

Website: https://combonetwork.io/

  • Celo (CELO)

Celo adalah blockchain yang tidak memerlukan izin dan berdampak negatif terhadap karbon, dengan ekosistem global yang kaya. Mereka bermitra dengan berbagai pihak untuk mengembangkan aplikasi Web3 yang inovatif, mendukung sistem keuangan yang lebih inklusif.

Website: https://celo.org/

  • Power Ledger (POWR)

Powerledger adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan perangkat lunak untuk pasar energi yang terdistribusi dan terdesentralisasi, dengan tujuan menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Website: https://www.powerledger.io/

  • Ribbon Finance (RBN)

Ribbon Finance adalah protokol DeFi yang menggunakan derivatif, seperti options, untuk menghasilkan imbal hasil yang berkelanjutan dan risiko yang dapat disesuaikan. Ribbon bertujuan untuk menjadi one-stop solution bagi pengguna dengan menggabungkan derivatif, pinjaman, dan DEX options (Aevo).

Website: https://www.ribbon.finance/

  • MetisDAO (METIS)

Metis adalah solusi skala Layer-2 Ethereum yang bertujuan untuk mengatasi trilema blockchain: bahwa blockchain tidak dapat bersifat terdesentralisasi, aman, dan skalabel secara bersamaan. Metis juga berupaya untuk mengatasi tantangan terbesar Ethereum: kecepatan, biaya, dan skalabilitas.

Website: https://www.metis.io/

  • Altlayer (ALT)

AltLayer adalah protokol terdesentralisasi yang memfasilitasi peluncuran native and restaked rollups dengan teknologi optimistic dan zk rollup stacks.

Website: https://altlayer.io/

  • Band Protocol (BAND)

Band Protocol adalah platform cross-chain data oracle yang menggabungkan dan menghubungkan data dunia nyata dan API ke smart contract.

Website: https://www.bandprotocol.com/

  • Horizen (ZEN)

Horizen adalah sebuah blockchain yang didesain memiliki protokol transfer lintas-rantai yang mendukung pengembangan aplikasi real-world. Ia menggunakan mekanisme konsensus zero-knowledge, zk-SNARKs untuk mengamankan privasi dan komunikasi antar rantai.

Website: https://www.horizen.io/

  • Magic Square (SQR)

Magic Square adalah ekosistem Web3 yang memungkinkan pengguna untuk mencari proyek Web3 terbaik secara mudah. Proyek tersebut telah direview dan dipilih secara teliti oleh komunitas aktif Magic Square untuk memastikan kualitas dan pengalaman web3 yang menyenangkan bagi setiap pengguna.

Website: https://magicsquare.io/

  • Ondo Finance (ONDO)

Ondo Finance adalah sebuah protokol yang menawarkan manajemen aset secara on-chain bagi investor institusional. Hal tersebut dilakukan melalui pembuatan dan peluncuran tokenisasi dari Real-World Asset (RWA) pada blockchain. Ondo bertujuan untuk menciptakan infrastruktur finansial yang meningkatkan efisiensi, transparansi, dan aksesbilitas.

Website: https://ondo.finance/

  • Hivemapper (HONEY)

Diluncurkan pada November 2022, Hivemapper adalah jaringan pemetaan global terdesentralisasi yang memberi imbalan kepada kontributornya untuk mengumpulkan gambar jalanan tingkat tinggi 4K dengan dashcam melalui model Drive-to-Earn.

Website: https://hivemapper.com/explorer

Dengan 11 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->