Listing 13 Token Baru di Pintu: XAI, MANTA, 1000SATS, MOBOX dan Lainnya

Updated
January 18, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 13 Token Baru di Pintu: XAI, MANTA, 1000SATS, MOBOX dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Memasuki awal tahun 2024, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 13 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah XAI, MANTA, 1000SATS, MOBOX, dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 13 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Cortex (CTXC)

Cortex merupakan platform blockchain terdesentralisasi, bersifat open-source dan peer-to-peer, yang mendukung model-model Kecerdasan Buatan (AI) untuk diunggah dan dijalankan pada jaringan terdistribusi.

Website: https://www.cortexlabs.ai/

  • Glimmer (GLMR)

Moonbeam adalah proyek blockchain di Polkadot yang menyediakan kompatibilitas penuh dengan mesin EVM. Tim pengembang bisa membuat Dapps di Polkadot menggunakan tools dan software yang biasa gunakan di Ethereum dan juga yang dimiliki Polkadot.

Website: https://moonbeam.network/

  • MOBOX (MBOX)

Token MBOX memfasilitasi pembelian dalam game seperti mendapatkan karakter tambahan, roda lotre, dan insentif untuk aktivitas dalam game seperti hadiah untuk pertarungan PvP.

Website: https://www.mobox.io/#/

  • Gitcoin (GTC)

Gitcoin mengembangkan teknologi dan peluang yang memberdayakan komunitas untuk mendanai, membangun, dan melindungi hal-hal yang penting. Melalui Program Hibah Gitcoin, lebih dari $54 juta telah didistribusikan kepada pembangun tahap awal yang mendukung inisiatif barang publik dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi), perubahan iklim, open-source, dan lainnya.

Website: https://www.gitcoin.co/

  • API3 (API3)

Smart Contract seringkali menghadapi kesulitan dalam mengakses data yang dapat diandalkan, namun antarmuka pemrograman aplikasi (API) telah dianggap sebagai solusi untuk masalah ini.

Website: https://api3.org/

  • Myria (MYRIA)

Myria adalah solusi skalabilitas Layer 2 Ethereum yang dirancang khusus untuk meningkatkan skala NFT, permainan blockchain, dan lainnya. Solusi skalabilitas Myria, yang dikembangkan bersama StarkWare, menawarkan konfirmasi perdagangan instan, tanpa biaya gas saat mencetak dan berdagang NFT, sekaligus menjaga keamanan aset pengguna.

Website: https://myria.com/

  • Metaplex (MPLX)

Metaplex adalah protokol terdesentralisasi untuk pembuatan, penggunaan, dan penjualan aset digital di blockchain Solana. Ia menghadirkan beberapa program utilitas seperti Packs, Fusion, “Entangled”, dan Encrypted NFTs.

Website: https://www.metaplex.com/

  • XAI (XAI)

Xai adalah protokol blockchain gaming berbasis Layer-3 di ekosistem Arbitrum. Dengan memanfaatkan teknologi Layer-3, Xai bisa mendukung jaringan pengguna yang luas, menjaga interoperabilitas, kompasabilitas, dan keamanan.

Website: https://xai.games/

  • Sleepless AI (AI)

Sleepless AI hadir untuk mengubah dunia gaming melalui platform gaming Web3 berbasis AI. Proyek ini fokus untuk menciptakan teman virtual berbasis AI yang bisa memahami dan merespon terhadap kebutuhan penggunanya.

Website: https://www.sleeplessai.net/home

  • NFP (NFP)

NFPrompt adalah platform UGC yang didorong oleh AI, dirancang khusus untuk generasi baru kreator Web3. Ini adalah platform serba ada yang menggabungkan kekuatan penciptaan AI, komunitas sosial, dan komersialisasi.

Website: https://nfprompt.io/

  • 1000SATS (1000SATS)

SATS adalah token BRC-20 yang memberi penghormatan kepada Satoshi. SATS merupakan singkatan dari satoshi, unit terkecil dari Bitcoin. Satu satoshi setara dengan 0.00000001 BTC.

Website: –

  • AEUR (AEUR)

AEUR merupakan stablecoin yang bernilai 1:1 dengan Euro dan diterbitkan di blockchain Ethereum dan BNB. Tujuan dari diterbitkannya AEUR adalah menyediakan stablecoin yang memiliki paritas satu banding satu dengan Euro, dengan cadangan disimpan di bank penyimpanan yang telah ditentukan.

Website: https://www.anchoredcoins.com/en/landing

  • Manta Network (MANTA)

Manta Network adalah ekosistem multi-modular untuk aplikasi zero-knowledge (ZK). Manta Network terdiri dari dua jaringan: Manta Pacific dan Manta Atlantic. Manta Pacific adalah sebuah ekosistem Layer 2 (L2) di Ethereum yang disesuaikan untuk aplikasi ZK berbasis EVM.

Website: https://manta.network/

Dengan 13 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->