Listing 4 Token Baru di Pintu: MAV, MOVR, GNS, dan OM

Updated
February 15, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 4 Token Baru di Pintu: MAV, MOVR, GNS, dan OM
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Memasuki pertengahan bulan Februari di 2024, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 4 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah MAV, MOVR, GNS, dan OM. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 4 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Maverick Protocol (MAV)

Maverick Protocol adalah penyedia infrastruktur DeFi yang berfokus pada peningkatan efisiensi industri, didukung oleh Maverick AMM. Maverick mendapat dukungan dari Founders Fund, Pantera Capital, Coinbase Ventures, Binance Labs, Circle Ventures, Gemini, dan lainnya.

Website: https://www.mav.xyz/

  • MoonRiver (MOVR)

Moonriver adalah parachain yang kompatibel dengan Ethereum dan mendukung smart contract di Kusama. Ini dirancang sebagai jaringan pendamping untuk Moonbeam, di mana akan menyediakan jaringan canary yang selalu mendapat insentif. Kode baru akan dikirim ke Moonriver terlebih dahulu, di mana dapat diuji dan diverifikasi dalam kondisi ekonomi nyata. Setelah terbukti, kode yang sama akan dikirim ke Moonbeam di Polkadot.

Website: https://moonbeam.network/networks/moonriver/

  • Gains Network (GNS)

Gains Network sedang mengembangkan gTrade, platform perdagangan leverage terdesentralisasi yang efisien, kuat, dan ramah pengguna. Visi jangka panjangnya adalah gTrade menjadi platform perdagangan leverage terdesentralisasi yang paling banyak digunakan.

Gains Network menjadi DAO yang diatur oleh token $GNS (atau turunannya seperti $veGNS). Tujuan utamanya hanya untuk menciptakan produk DeFi yang hebat yang menghasilkan pendapatan yang dapat didistribusikan dalam staking pool $GNS.

Website: https://gains.trade/

  • MANTRA (OM)

MANTRA Chain adalah blockchain L1 berbasis Cosmos SDK yang menangani kesenjangan kepatuhan regulasi di ekosistem Cosmos. Diposisikan sebagai blockchain untuk aset digital teratur dan RWAs bertoken, MANTRA menawarkan arsitektur blockchain yang berkinerja tinggi dan dapat diskalakan, mendukung aplikasi yang permisionless dan teratur.

Website: https://www.mantraomniverse.com/

Dengan 4 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->