Pintu Listing 9 Token Baru: OMNI, PRCL, SQT dan Lainnya

Updated
April 25, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 9 Token Baru: OMNI, PRCL, SQT dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, mulai hari ini, 25 April 2024, token OMNI, PRCL, SQT dan 6 token lainnya sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 9 token tersebut di bawah ini!

  • Omni Network (OMNI)

Omni menyediakan platform bagi pengembang untuk meluncurkan aplikasi yang berorientasi global dan mendapatkan keamanan dari Ethereum melalui restaking EigenLayer. Omni didukung oleh Coinbase Ventures, Pantera, Jump, dan Spartan Group.

Website → https://omni.network/

  • Parcl (PRCL)

Ekosistem Parcl, yang mencakup Parcl, Parcl Labs, dan Parcl Limited, mengembangkan dan mengelola Protokol Parcl, sebuah DEX yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan eksposur long atau short terhadap harga real estat dunia nyata melalui DEX.

Website → https://www.parcl.co/

  • SubQuery Network (SQT)

SubQuery Network sedang berinovasi dalam infrastruktur Web3 dengan menyediakan alat-alat yang memberdayakan para pembangun untuk mendesentralisasi masa depan. Indeks data kami yang cepat, fleksibel, dan terbuka meningkatkan performa dApps di lebih dari 125 jaringan, memungkinkan terciptanya dunia Web3 yang berfokus pada pengguna.

Website → https://www.subquery.network/home

  • Brett (BRETT)

BRETT, singkatan dari Blockchain Real Estate Tokenization Technology, telah muncul sebagai kekuatan transformatif dalam lanskap mata uang kripto. Ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk merevolusi industri real estat melalui tokenisasi. Token ini terinspirasi oleh karakter Brett dari serial komik “Boy’s Club” dan menjadi terkenal di dalam komunitas kripto.

Website → https://www.basedbrett.com/

  • Dusk (DUSK)

Didirikan pada tahun 2018, Dusk adalah blockchain Layer-1 yang dirancang untuk menyediakan privasi dan kepatuhan tingkat institusional, sehingga memungkinkan siapa saja untuk memperdagangkan aset nyata dari dompet mereka. Dibangun untuk keuangan teratur dan terdesentralisasi, Dusk bertujuan untuk mengubah lanskap keuangan dengan memungkinkan aset yang diatur untuk diintegrasikan ke dalam blockchain.

Website → https://dusk.network/

  • Bonfida (FIDA)

Bonfida dikenal sebagai pengembang infrastruktur terkemuka di Solana. Penghargaan ini diperoleh dari kontribusi mereka terhadap ekosistem dengan menyediakan layanan dan produk yang memungkinkan ekosistem yang lebih luas untuk berkembang.

Website → https://www.bonfida.org/

  • Zignaly (ZIG)

Pada September 2023, Zignaly mengumumkan bahwa mereka akan mengganti merek menjadi ZIGDAO. Perubahan merek ini dimaksudkan untuk mencerminkan pendekatan berbasis komunitas dari situs tersebut. Sebagai bagian dari perubahan merek ini, Zignaly juga telah meluncurkan layanan lain, seperti investasi yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Website → https://zigdao.com/

  • SAGA

Saga adalah protokol Layer 1 yang memungkinkan para pengembang untuk secara otomatis membuat rantai khusus yang independen dari virtual machine (VM), terparalelisasi, dan dapat beroperasi bersama, atau “Chainlets”, yang memberikan aplikasi skalabilitas horizontal tak terbatas. Protokol Saga adalah rantai proof-of-stake yang sepenuhnya terdesentralisasi. Setiap Chainlet memiliki set validator dan model keamanan yang sama dengan Saga Mainnet.

Website → https://www.saga.xyz/

  • Bittensor (TAO)

Bittensor adalah open-source protocol yang menggerakkan jaringan pembelajaran mesin terdesentralisasi berbasis blockchain. Model pembelajaran mesin dilatih secara kolaboratif dan mendapatkan imbalan dalam bentuk TAO sesuai dengan nilai informasi yang mereka berikan kepada kolektif. TAO juga memberikan akses eksternal, memungkinkan pengguna untuk mengambil informasi dari jaringan sambil menyesuaikan aktivitasnya dengan kebutuhan mereka.

Website → https://bittensor.com/

Dengan 9 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->