Pintu Listing 9 Token Baru: AKT, HIFI, AERO, VENOM, dan Lainnya

Updated
March 28, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 9 Token Baru: AKT, HIFI, AERO, VENOM, dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, apakah kamu sudah mulai berinvestasi lagi? Jika belum, ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, 28 Maret 2024, token AKT, HIFI, AERO, VENOM, dan 5 token lainnya sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 9 token tersebut di bawah ini!

  • Akash Network (AKT)

Akash Network merupakan Supercloud yang memimpin perubahan besar dalam dunia cloud computing. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Akash Network telah mengembangkan open-source dan terdesentralisasi untuk cloud computing, menawarkan tingkat kecepatan, efisiensi, dan keterjangkauan yang belum pernah ada sebelumnya.

Website → https://akash.network/

  • Hifi Finance (HIFI)

Hifi adalah protokol keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan orang untuk meminjam dan meminjamkan kripto dengan suku bunga tetap. Hifi terdiri dari pasar suku bunga terdesentralisasi yang memiliki tanggal jatuh tempo tertentu. Pasar Hifi menggunakan model AMM, di mana pengguna menyediakan token ke “liquidity pool” dan algoritma menentukan suku bunga berdasarkan penawaran dan permintaan.

Website → https://hifi.finance/

  • Aerodrome Finance (AERO)

Aerodrome Finance adalah AMM generasi berikutnya yang dirancang untuk menjadi pusat likuiditas utama Base, menggabungkan mesin insentif likuiditas yang kuat, model tata kelola kunci suara, dan pengalaman pengguna yang ramah. Aerodrome mewarisi fitur terbaru dari Velodrome V2.

Website → https://aerodrome.finance/

  • zkLend (ZEND)

zkLend adalah protokol money-market L2 yang dibangun di atas StarkNet, menggabungkan skalabilitas zk-rollup, kecepatan transaksi yang superior, dan penghematan biaya dengan keamanan Ethereum. ZEND adalah token utilitas asli dari protokol tersebut. Dengan melakukan staking ZEND, pengguna akan menerima jumlah stZEND yang setara (singkatan dari ZEND yang distake). stZEND akan memiliki beberapa kegunaan seperti; bagi hasil pendapatan, kapasitas pinjaman yang lebih besar, tarif preferensial, dan tata kelola.

Website → https://zklend.com/

  • Polyhedra Network (ZK)

Polyhedra Network (ZK) adalah platform yang memanfaatkan teknologi zero-knowledge proof (ZKP) untuk mendorong interoperabilitas, skalabilitas, dan privasi di Web3. Jaringan ini bertujuan untuk menghubungkan berbagai jaringan blockchain, protokol, dan sistem yang berbeda, memungkinkan komunikasi dan kolaborasi yang lancar di seluruh Web3.

Website → https://polyhedra.network/

  • Chain GPT (CGPT)

Token ChainGPT ($CGPT) merupakan tulang punggung dari ekosistem ChainGPT. Selain itu, token ini menawarkan berbagai manfaat bagi pemegangnya, menjadikannya aset berharga bagi mereka yang ingin berinvestasi di masa depan ruang crypto dan blockchain.

Tujuan utama dari $CGPT adalah untuk memberikan akses ke Model AI ChainGPT dan semua utilitas serta alat yang didukung oleh model ini. Model AI canggih ini dirancang khusus untuk industri crypto dan blockchain dan mampu membantu dalam penulisan kontrak kode, menjelaskan konsep, menjawab pertanyaan, menganalisis pasar, dan lain-lain.

Website → https://www.chaingpt.org/

  • Fluence (FLT)

Fluence adalah platform komputasi tanpa server dan pasar terdesentralisasi yang berfungsi sebagai alternatif yang tidak memerlukan izin, dapat diskalakan, dan aman dibandingkan dengan platform cloud computing terpusat.

Website → https://fluence.network/

  • Hashflow (HFT)

Hashflow adalah bursa terdesentralisasi lintas rantai (DEX) yang memungkinkan pengguna untuk berdagang aset digital di blockchain terkemuka seperti Ethereum, Arbitrum, Avalanche, BNB Chain, Optimism, dan Polygon hanya dalam hitungan detik. Hashflow menggunakan model request for quote (RFQ) untuk memberikan pedagang kutipan harga yang dijamin langsung dari professional market maker (PMM).

Website → https://www.hashflow.com/

  • Venom (VENOM)

Venom adalah blockchain layer-0 yang menghadirkan teknologi Threaded Virtual Machine (TVM) dan dynamic sharding. Melalui teknologi tersebut, Venom bisa meningkatkan skalabilitas mereka mencapai lebih 100.000 per transaksi dan tetap mempertahankan biaya yang rendah.

VENOM merupakan native token pada ekosistem Venom. Ia dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi, serta distake untuk memperkuat jaringan dan mendukung para validator.

Website Resmi → https://venom.foundation/

Dengan 9 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->