Pintu Listing 4 Token Baru 21 Juni 2024: SPEC, ZK, ATH, dan ZRO

Updated
June 21, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 4 Token Baru 21 Juni 2024: SPEC, ZK, ATH, dan ZRO
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 21 Juni 2024, token SPEC, ZK, ATH, dan ZRO sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 4 token tersebut di bawah ini!

Spectral (SPEC)

Spectral adalah platform terdesentralisasi yang produk unggulannya, Spectral Nova, menyediakan akses ke inferensi dari perhitungan model AI dan ML.

Platform Spectral juga memiliki alat AI generatif, Spectral Syntax, yang menghasilkan kode pemrograman smart contract dalam bahasa Solidity berdasarkan perintah teks.

Native token Spectral, SPEC, menggerakkan ekosistemnya dan memberikan kemampuan tata kelola kepada pemegangnya.

Website → https://www.spectrallabs.xyz/

ZkSync (ZK)

zkSync adalah protokol Layer-2 yang dirancang untuk meningkatkan skala Ethereum menggunakan teknologi canggih berbasis bukti kriptografi zero-knowledge (ZK).

Token ZK berfungsi sebagai token utilitas dan tata kelola asli dalam ekosistem zkSync, memainkan peran penting dalam menjaga dan meningkatkan operasi protokol. Salah satu penggunaan utamanya adalah untuk membayar biaya transaksi di jaringan zkSync.

Website → https://zksync.mirror.xyz/

Aethir (ATH)

Aethir adalah platform infrastruktur cloud computing yang merevolusi paradigma kepemilikan, distribusi, dan pemanfaatan GPU untuk kelas enterprise.

Dengan beralih dari model tradisional yang tersentralisasi, Aethir menghadirkan kerangka kerja yang scalable dan kompetitif untuk berbagi distribusi sumber komputasi.

ATH merupakan native token yang menjadi elemen penting di ekosistem Aethir. Ia tidak hanya jadi token untuk transaksi, namun juga untuk tata kelolo, insentif, dan pengembangan platform.

Website → http://aethir.com/

LayerZero (ZRO)

LayerZero adalah cross-chain protocol terkemuka yang memfasilitasi interaksi tanpa hambatan untuk aplikasi terdesentralisasi di berbagai blockchain. LayerZero bertujuan untuk meningkatkan interoperabilitas blockchain, memungkinkan pengembang menciptakan aplikasi yang lebih serbaguna dan efisien.

Token ZRO akan memiliki beberapa fungsi utama dalam platform LayerZero. Token ini akan bertindak sebagai token tata kelola, memungkinkan pemegangnya mempengaruhi pengembangan dan arah masa depan protokol.

Website → https://layerzero.network/

Dengan 4 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin yang kamu tunggu-tunggu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->