10 Rekomendasi Buku Bitcoin, Cocok Buat Belajar Trading Bitcoin Hingga Sukses

Updated
June 25, 2021
• Waktu baca 3 Menit
Gambar 10 Rekomendasi Buku Bitcoin, Cocok Buat Belajar Trading Bitcoin Hingga Sukses
Reading Time: 3 minutes

Saat baru memulai investasi aset kripto, biasanya akan banyak sekali pertanyaan yang muncul, dan terkadang kita bingung harus mulai belajar dari mana. Padahal, ada banyak sekali buku mengenai Bitcoin yang direkomendasikan bagi pemula, baik untuk mempelajari teknologi di baliknya maupun agar sukses mengelola aset kripto.

Sayangnya, sebagian besar buku di bawah ditulis dalam bahasa Inggris. Memang sedikit sulit untuk menemukan Ebook Bitcoin Indonesia yang ditulis oleh penulis dalam negeri.

Cek daftar lengkapnya di bawah ini!

Mastering Bitcoin

Sebagai pemula di bidang investasi aset kripto, kamu bisa membaca buku Mastering Bitcoin yang ditulis Andreas M. Antonopoulos. Buku tentang Bitcoin ini akan membantu kamu mempelajari mata uang kripto dari konsep dasarnya.

Penulis mengulas tentang teknologi di balik Bitcoin, kegunaan mata uang virtual, serta bagaimana aplikasinya di dunia nyata. Selain itu, ada pula pembahasan tentang cara kerja jaringan dasar Bitcoin.

Digital Gold

Kamu bisa belajar trading Bitcoin melalui buku Digital Gold dari Nathaniel Popper. Dalam buku ini, terdapat kisah tentang orang-orang yang sukses bermain Bitcoin. Sebagai reporter di The New York Times, Nathaniel Popper telah melakukan liputan keuangan dan ekonomi secara mendalam. Itulah sebabnya ia juga sangat fasih menulis tentang aset kripto.

Cryptoassets

Buku trading Bitcoin berjudul Cryptoassets ini juga dapat menjadi panduan kamu untuk belajar tentang aset kripto. Buku ini ditulis oleh Chris Burniske dan Jack Tatar. Keduanya telah lama berkecimpung di bidang investasi kripto.

Dalam buku tersebut, mereka menulis tentang cara melakukan investasi Bitcoin dan berbagai aset digital lain. Selain itu, ada pula tips untuk sukses mengelola aset kamu.

Baca juga : 7 Psikologi Trading yang Wajib Kamu Miliki dan Cara Melatihnya

The Age of Cryptocurrency

The Age of Cryptocurrency ditulis oleh Paul Vigna bersama Michael J. Casey dan diterbitkan pada 2015. Keduanya adalah wartawan Wall Street Journal. Dalam buku tersebut, mereka membahas tentang perekonomian dunia setelah mata uang kripto dikenal.

Blockchain Revolution

Blockchain Revolution adalah buku cryptocurrency yang ditulis oleh Don Tapscott dan Alex Tapscott. Keduanya adalah ayah dan anak yang ikut mendirikan Blockchain Research Institute. Buku ini merupakan rangkuman pengalaman mereka dalam meneliti perkembangan blockchain yang mempengaruhi sistem keuangan di dunia.

Cryptocurrency

Buku Cryptocurreny lainnya yang bisa kamu baca adalah Cryptocurrency dari Abraham K. White. Buku tersebut mengulas tentang penambangan aset kripto, cara berinvestasi, dan seluk-beluk perdagangan mata uang kripto. Selain itu, buku tentang Cryptocurrency ini juga membahas tentang beberapa koin kripto terbaru di pasaran.

Trading for Z Generation

Buku Bitcoin Trading for Z Generation membahas tentang cara trading Bitcoin dan langkah-langkah yang harus dilakukan agar lebih untung. Setelah membaca buku ini, kamu akan memiliki wawasan yang lebih luas tentang Bitcoin dan mata uang kripto lain.

Bitcoin Trading: And The Power It Holds

Buku tentang cryptocurrency ini ditulis oleh Jerry Ryder. Isinya adalah tentang seluk-beluk Bitcoin hingga cara memulai investasi Bitcoin. Kamu juga akan belajar untuk menerapkan strategi terbaik saat melakukan trading mata uang kripto serta teknologi di baliknya.

Cryptocurrency Trading: The Trading Bible

Penulis buku ini adalah Devan Hansel. Ia membahas tentang bagaimana menghitung risiko dan keuntungan yang bisa didapatkan dari trading mata uang kripto. Kamu juga bisa mempelajari trik yang digunakan oleh para figur yang sukses karena Bitcoin. Ebook trading Bitcoin ini bisa kamu dapatkan secara online.

Bitcoin Billionaires

Dalam buku ini, kamu akan menemukan kisah menarik tentang dua bersaudara Tyler dan Cameron Winklevoss. Keduanya melewati perjalanan yang tidak mudah untuk menjadi sukses di bidang perdagangan aset kripto. Pengalaman jatuh bangun yang mereka alami dapat menjadi panduan bagi kamu yang ingin belajar.

Nah, inilah 10 buku Bitcoin yang bisa kamu baca untuk menambah wawasan dan informasi. Kamu bisa membeli Bitcoin secara aman di Pintu, aplikasi jual beli dan investasi Bitcoin yang telah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI. Tunggu apa lagi, yuk download aplikasi Pintu sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->