Lido Luncurkan Solusi Liquid Staking untuk Investor Institusional

Updated
August 3, 2024
Gambar Lido Luncurkan Solusi Liquid Staking untuk Investor Institusional

Jakarta, Pintu News – Lido, platform di balik token staking cair terkemuka Ethereum Lido staked Ether (stETH), ingin memperluas dominasinya dengan solusi baru ini. Tujuannya adalah untuk menyediakan akses bagi investor institusional ke keamanan Lido yang kuat, likuiditas yang dalam, dan hadiah staking. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Keamanan dan Likuiditas yang Mendalam

Lido Institutional menawarkan eksposur rekanan yang terdiversifikasi, memungkinkan peserta untuk mendapatkan hadiah staking melalui kumpulan operator node yang beragam, lebih dari 100 operator.

Beberapa protokol staking cair dan restaking, termasuk Ether.fi dan Renzo, telah muncul sejak transisi Ethereum dari blockchain proof-of-work ke proof-of-stake untuk menantang Lido. Namun, Lido terus mendominasi sebagai protokol staking terbesar di ekosistem DeFi.

Menurut data dari DeFiLlama, deposit kripto di Lido saat ini mencapai lebih dari $31 miliar. Namun, total nilai yang terkunci pada protokol mencapai puncaknya di atas $39 miliar pada bulan Maret.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Berpotensi Cuan di Agustus 2024

Ini terjadi ketika harga Ethereum naik di atas $4.000 untuk pertama kalinya sejak mencapai titik tertinggi sepanjang masa di atas $4.800 pada November 2021. Sebagian besar altcoin juga melonjak karena kripto mengalami peningkatan visibilitas institusional yang signifikan.

Dominasi stETH

Sementara itu, stETH Lido adalah token jaminan terbesar dan terluas yang diadopsi dalam keuangan terdesentralisasi dengan nilai lebih dari $10 miliar sejauh ini.

Solusi kustodian yang menawarkan integrasi stETH asli termasuk Fireblocks dan Taurus, sementara platform perdagangan dan manajemen aset tradisional yang menyediakan akses termasuk Matrixport dan Swissborg.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->