Curve DAO (CRV) Naik 11% di Tengah Penurunan Pasar, Ini Alasannya!

Updated
August 1, 2024
Gambar Curve DAO (CRV) Naik 11% di Tengah Penurunan Pasar, Ini Alasannya!

Jakarta, Pintu News – Di tengah sentimen pasar bearish yang sedang berlangsung, Curve DAO mendapatkan perhatian besar dari investor dan pedagang karena lonjakan harga yang signifikan.

Dalam momentum naik ini, terlihat aktivitas signifikan dari paus yang memindahkan token CRV dari Binance, seperti yang dilaporkan oleh firma analitik on-chain Lookonchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Whale Memindahkan 5,5 Juta CRV dari Bursa

Hari ini, pada 1 Agustus 2024, Lookonchain membuat postingan di X (sebelumnya Twitter) yang menyatakan bahwa alamat paus “0xf59” telah memindahkan 5,5 juta token CRV senilai $1,55 juta dari Binance.

Namun, paus yang sama telah menarik lebih dari 18 juta token CRV senilai $5,07 juta dari bursa cryptocurrency dalam dua hari terakhir.

Sementara itu, akumulasi CRV yang berkelanjutan pada kisaran harga terendahnya mengisyaratkan momentum naik yang besar dalam beberapa hari mendatang. Selain itu, ini mungkin menjadi alasan potensial di balik lonjakan harga CRV yang signifikan.

Baca Juga: PixelVerse Melonjak 25% di Tengah Penurunan Market, Mengapa PIXFI Naik Hari ini (4/8/24)?

Analisis Kinerja Harga Curve DAO (CRV)

Saat ini, cryptocurrency utama termasuk Bitcoin , Ethereum , dan Solana telah mengalami penurunan harga masing-masing lebih dari 2,5%, 5%, dan 7,5% dalam 24 jam terakhir.

Sedangkan, token CRV saat ini diperdagangkan mendekati $0,28 dan telah mengalami lonjakan harga lebih dari 11% selama periode yang sama. Meskipun lonjakan harga ini, volume perdagangan CRV juga melonjak sebesar 106%, menandakan partisipasi yang lebih tinggi dari investor dan pedagang.

Selain volume perdagangan, minat terbuka (open interest) CRV juga mengalami lonjakan besar lebih dari 37,5% hanya dalam 24 jam. Lonjakan OI yang signifikan ini mengisyaratkan tingkat minat yang lebih tinggi dari investor dan pedagang pada token CRV.

Baca Juga: BTC Akan Tembus $95.000 atau $120.000? Para Analis Crypto Bagikan Prediksinya!

Prediksi Harga CRV

Menurut analisis teknikal ahli, CRV terlihat bullish tetapi dalam kerangka waktu 4 jam, mengalami resistensi dari 200 Exponential Moving Average (EMA).

Berdasarkan momentum harga historis, jika candle 4 jam CRV memberikan penutupan yang kuat di atas level $0,30, maka bisa mengalami lonjakan harga sebesar 15% dan mencapai level $0,35.

Namun, dalam kerangka waktu mingguan, CRV telah berjuang dalam zona konsolidasi antara level $0,25 dan $0,30 selama lima minggu terakhir. Jika bullish ini berlanjut dan konsolidasi pecah, kita mungkin melihat lonjakan harga besar dalam beberapa minggu mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->