Prediksi Bull Run: SUI, Optimism, DTX Exchange Mendekati $1,5 Juta dalam Presale!

Updated
August 4, 2024
Gambar Prediksi Bull Run: SUI, Optimism, DTX Exchange Mendekati $1,5 Juta dalam Presale!

Jakarta, Pintu News – Beberapa minggu terakhir telah menandai peningkatan pasar dengan grafik yang hijau. Bitcoin sempat menguji $70.000 awal pekan ini dan altcoin juga diperdagangkan sejalan dengan pasar crypto yang lebih luas.

Sementara itu, Sui dan Optimism bersiap untuk bull run berikutnya, menjadikan mereka token yang patut diperhatikan. Secara bersamaan, presale DTX Exchange (DTX) dengan cepat menjadi favorit investor saat dana mendekati $1,5 juta.

Minat besar ini dapat dikaitkan dengan inovasinya sebagai protokol hybrid—kombinasi antara TradFi dan DeFi—dan potensi kenaikannya yang signifikan sebagai permata berkapitalisasi rendah. Simak berita lengkapnya berikut ini!

DTX Exchange (DTX): Favorit Presale Terbaru

DTX Exchange (DTX) telah menjadi perbincangan di kalangan investor berkat penawarannya yang unik dan potensi gangguan terhadap industri perdagangan. Pada intinya adalah protokol pertukaran—kombinasi dari elemen terbaik dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi.

dtx exchange
Sumber: Live B News

Pendekatannya yang unik akan menjadikannya platform serba ada di mana pengguna dapat memperdagangkan lebih dari 120.000 kelas aset termasuk saham, ekuitas, obligasi, forex, komoditas, dan cryptocurrency. Hal ini menjadikannya jembatan antara crypto dan sistem keuangan tradisional serta angin segar di pasar perdagangan global senilai $10 miliar.

Baca Juga: Prediksi Harga DogWifhat , Bonk , dan Pepe untuk Agustus 2024

Karena adopsi yang akan datang, presale telah menjadi favorit di kalangan investor dan penggemar, memicu kegilaan pembelian. Pada putaran kedua ICO, satu token hanya seharga $0,04 dan menawarkan potensi kenaikan yang lebih besar dibandingkan token yang sudah mapan seperti Sui dan Optimism. Para ahli industri percaya bahwa rally 45x mungkin terjadi setelah debutnya, menjadikannya koin yang harus dimiliki.

Sui (SUI): Indikator Menunjukkan Rally

sui market pintu
Sumber: Market Pintu

Sui (SUI) adalah blockchain Layer-1 yang menawarkan platform pengembangan yang aman, kuat, dan skalabel. Bahasa pemrogramannya yang unik (Move) membantu mengatasi ketidakefisienan dalam arsitektur blockchain yang ada, sambil memprioritaskan pengalaman pengguna.

Menurut berita CoinMarketCap, pembukaan token Sui akan berlangsung pada 3 Agustus—83,88 juta token akan ditambahkan ke pasokan yang beredar. Tidak diragukan lagi, ini akan menghasilkan lonjakan volatilitas dan potensi lonjakan harga.

Baca Juga: BTC Akan Tembus $95.000 atau $120.000? Para Analis Crypto Bagikan Prediksinya!

Harga Sui saat ini dianggap rendah dan analis yakin akan adanya kenaikan signifikan dalam beberapa hari mendatang. Indikator lain yang menunjukkan rally termasuk meningkatnya minat whale dan rally pasar keseluruhan yang akan datang. Investor telah bertaruh besar pada token L1 ini, dengan dompet Sui muncul sebagai salah satu opsi favorit untuk menyimpan aset.

Optimism (OP): Menargetkan $3

Optimism (OP) adalah blockchain Layer-2 di platform DeFi terkemuka Ethereum yang menggunakan rollup optimis untuk penskalaan. Meskipun ada persaingan yang semakin ketat di ekosistem L2, ini tetap menjadi tujuan populer bagi pengembang dan proyek.

optimism market pintu
Sumber: Market Pintu

Meskipun harga telah menurun selama beberapa minggu, bounceback tampaknya akan segera terjadi. Harga tertinggi sepanjang masa sebesar $4,85 pada bulan Maret memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan—perkiraan ambisius memproyeksikan puncak baru sebelum akhir tahun.

Prediksi harga Optimism yang beredar mengisyaratkan rally di atas $3 pada bulan Agustus. Gambaran bullish juga dilukiskan oleh meningkatnya permintaan untuk crypto Optimism di kalangan pemain institusi. Setelah peluncuran ETH ETF, lebih banyak mata tertuju pada token L2 ini, dengan lonjakan substansial tinggal menunggu waktu.

Kesimpulan

Meskipun ada tren penurunan pasar baru-baru ini, indikator menunjukkan adanya rally dalam harga Sui dan Optimism.

Pada saat yang sama, DTX Exchange dengan cepat menjadi favorit di kalangan investor berkat kombinasi TradFi (keuangan tradisional) dan DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Saat menuju adopsi, kami percaya ini adalah gelombang bullish yang tidak boleh dilewatkan dan merekomendasikan untuk menjadi adopter awal.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->