Ingin Pasif Income dari Crypto? Kenali 10 TON Wallet Terbaik untuk Ekosistem Open Network!

Updated
August 6, 2024
Gambar Ingin Pasif Income dari Crypto? Kenali 10 TON Wallet Terbaik untuk Ekosistem Open Network!

Jakarta, Pintu News – Temukan 10 dompet terbaik untuk berinteraksi dengan ekosistem The Open Network di tahun 2024. Pelajari fitur utama, praktik keamanan, dan cara memilih dompet yang tepat untuk menikmati permainan crypto berbasis Telegram seperti Notcoin, Hamster Kombat, TapSwap, dan lainnya!

Pengenalan Ekosistem The Open Network (TON)

smart wallet ton
Sumber: The Coin Gazette

The Open Network (TON) adalah blockchain terdesentralisasi lapisan-1 yang awalnya dikembangkan oleh tim di balik Telegram, aplikasi pesan sosial terkemuka dengan hampir 1 miliar pengguna aktif bulanan. Ekosistem TON memiliki lebih dari 800 aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang mencakup DeFi, NFT, game, dan SocialFi.

Dengan Total Value Locked (TVL) DeFi melebihi $470 juta, TON telah mendapatkan daya tarik signifikan, sebagian karena kesuksesan viral permainan Telegram seperti Notcoin, Hamster Kombat, dan TapSwap, yang telah membawa jutaan pengguna web2 ke dunia web3 menggunakan blockchain TON dan dompetnya.

Baca Juga: 3 Strategi Ampuh Mendapatkan Pasif Income dari Crypto!

Dompet TON Terbaik Tahun 2024

Berikut adalah daftar 10 dompet TON terbaik yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi dengan dApps dan Toncoin di The Open Network (TON), berdasarkan popularitas, kemudahan penggunaan, dan fitur-fiturnya. Di antara ini, Trust Wallet dan SafePal mendukung beberapa jaringan blockchain sementara yang lainnya adalah dompet TON asli.

TONKEEPER

tonkeeper
Sumber: KuCoin

Tonkeeper adalah dompet non-kustodial yang paling banyak diunduh, dirancang untuk menyimpan, mengirim, dan menerima Toncoin serta aset digital lainnya di jaringan TON. Dengan lebih dari 10 juta pengguna aktif, Tonkeeper menawarkan berbagai fitur seperti pertukaran bawaan untuk membeli dan menukar Toncoin, opsi staking, dan langkah-langkah keamanan yang kuat untuk menjaga aset kamu tetap aman.

@WALLET

@wallet
Sumber: KuCoin

@Wallet adalah dompet crypto yang terintegrasi langsung dalam Telegram. Ini memungkinkan kamu membeli, menjual, menukar cryptocurrency, dan mengirim Toncoin (TON) tanpa biaya antar pengguna Telegram. Dengan lebih dari 20 juta pengguna, @Wallet adalah pilihan yang nyaman bagi pengguna yang sudah terbiasa dengan aplikasi pesan ini.

MYTONWALLET

my ton wallet
Sumber: KuCoin

MyTonWallet adalah dompet open-source dengan berbagai fitur yang dirancang khusus untuk blockchain TON. Dengan lebih dari 1 juta pengguna aktif, MyTonWallet mendukung berbagai fungsionalitas seperti menerima dan mentransfer jetton, membeli dan menjual NFT, serta mengelola beberapa akun dan blockchain.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Dunia DeFi di Tahun 2024!

TONHUB

tonhub
Sumber: KuCoin

Tonhub adalah dompet non-kustodial yang dirancang untuk blockchain TON, menawarkan keamanan tinggi dan pengalaman pengguna yang ramah. Dompet ini memungkinkan kamu mengirim, menerima, menyimpan, dan melakukan staking Toncoin (TON) dengan mudah.

OPENMASK

openmask
Sumber: KuCoin

OpenMask adalah ekstensi peramban non-kustodial yang memfasilitasi interaksi dengan blockchain TON. Mirip dengan MetaMask, tetapi disesuaikan untuk blockchain The Open Network (TON), OpenMask memungkinkan kamu mengelola kunci pribadi TON, mengirim dan menerima Toncoin, serta berinteraksi dengan dApps.

GEM WALLET

gem wallet
Sumber: KuCoin

Gem Wallet adalah dompet crypto open-source yang komprehensif dan mendukung banyak blockchain, termasuk Ton, Bitcoin, Ethereum, Solana, dan lainnya. Dompet ini tersedia di iOS, Android, dan sebagai aplikasi web, menjadikannya mudah diakses dari berbagai perangkat.

Baca Juga: 7 Platform Investasi Cloud Mining Bitcoin Terbaik di 2024 untuk Menghasilkan Pendapatan Pasif

TRUST WALLET

trust wallet
Sumber: KuCoin

Trust Wallet adalah dompet mobile non-kustodial yang mendukung lebih dari 10 juta aset digital di lebih dari 70 blockchain, termasuk Toncoin (TON). Dikenal dengan antarmuka yang ramah pengguna, Trust Wallet menawarkan model kustodi diri, mendukung staking, pertukaran bawaan, dan browser dApp.

COIN WALLET

coin wallet
Sumber: KuCoin

Coin Wallet adalah dompet crypto non-kustodial yang mendukung berbagai aset digital, termasuk Toncoin (TON). Dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan yang kuat, Coin Wallet tersedia sebagai dompet web, aplikasi mobile (iOS dan Android), serta aplikasi desktop (Windows, Linux, dan MacOS).

TONPAY

tonpay
Sumber: KuCoin

TONPAY adalah dompet TON kustodial yang beroperasi langsung dalam Telegram, menawarkan cara cepat, nyaman, dan aman untuk mengelola Toncoin (TON). Dirancang untuk kemudahan penggunaan, TONPAY memungkinkan kamu menyimpan, mengirim, dan menerima TON coin dengan mudah.

SAFEPAL

safepal
Sumber: KuCoin

SafePal adalah dompet yang kuat dan serbaguna, dirancang untuk mengelola cryptocurrency dengan aman, termasuk Toncoin (TON). Dengan berbagai produk seperti dompet perangkat keras, dompet perangkat lunak, dan ekstensi peramban, SafePal melayani lebih dari 10 juta pengguna dengan berbagai fitur keamanan canggih.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->