Crypto Telegram PAAL AI ($PAAL) Masuki Zona Peluang, Meroket 1.485% dalam 1 Tahun!

Updated
August 7, 2024
Gambar Crypto Telegram PAAL AI ($PAAL) Masuki Zona Peluang, Meroket 1.485% dalam 1 Tahun!

Jakarta, Pintu News – Koin Telegram PAAL AI (PAAL) mencatat pergerakan mengejutkan dalam 1 tahun terakhir, melonjak tajam di tengah pasar yang bearish. Volatilitas ini membawa beberapa keuntungan bagi altcoin ini karena pemegang PAAL mencatat kembalinya aktivitas ke jaringan, yang dapat memicu pemulihan. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Investor PAAL AI Mungkin Mengakumulasi

paal active addresses
Sumber: Santiment

Harga PAAL mencatat pemulihan signifikan sebesar 28% dalam 24 jam terakhir, yang mendorong banyak investor untuk kembali berpartisipasi dalam jaringan. Akibatnya, alamat aktif mengalami peningkatan 36%, mencapai titik tertinggi dalam tiga bulan.

Para investor ini cenderung melakukan transaksi di jaringan saat awal kenaikan atau ketika keuntungan tinggi. Karena keuntungan tinggi belum terjadi, ada kemungkinan bahwa koin Telegram ini sedang menuju reli pemulihan.

Baca Juga: DOGE2014: Tawarkan Jutaan Bonus Token Sebelum Harga Melonjak Tinggi!

paal mvrv
Sumber: Santiment

Saat ini, rasio Market Value to Realized Value (MVRV) 30 hari PAAL AI berada di 10%, menunjukkan kerugian dan kemungkinan tekanan beli.

Secara historis, MVRV PAAL antara -8% dan -18% biasanya menandakan awal pemulihan atau reli. Ini menjadikannya area yang baik untuk akumulasi dan diberi label sebagai zona peluang. Dengan kondisi ini, PAAL AI dapat melihat pemulihan lebih lanjut.

Prediksi Harga PAAL: Penawaran Mungkin Memenuhi Permintaan

Harga PAAL menunjukkan kecenderungan bullish meskipun kondisi pasar secara keseluruhan bearish. Bukti dari hal ini dapat dilihat dalam kenaikan intraday kemarin ketika koin Telegram mencatat kenaikan 94%.

Dalam 24 jam terakhir, altcoin ini sudah naik 28%, dengan harga mencapai $0,218. Saat ini, PAAL berusaha mengubah resistensi pada $0,218 menjadi dukungan setelah melonjak dari $0,172. Ini bisa memungkinkan pemulihan lebih lanjut, mendorong altcoin kembali di atas $0,300.

Baca Juga: Market Pulih dengan Kapitalisasi Capai $2 Triliun, ‘Crypto Crash’ Telah Usai?

Namun, koin Telegram ini mencatat pemulihan dalam rentang $0,218 dan $0,172 pada awal Juli. Gagalnya penembusan dapat menghasilkan hasil yang serupa, meskipun dalam jangka pendek, membatalkan tesis bullish.

Kesimpulan

Dengan volatilitas pasar yang tinggi, PAAL AI menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang signifikan dengan kenaikan 28% dalam 24 jam terakhir. Investor melihat ini sebagai kesempatan untuk akumulasi, terutama dengan rasio MVRV yang mengindikasikan zona peluang.

Prediksi harga menunjukkan potensi kenaikan lebih lanjut jika PAAL dapat mengubah resistensi menjadi dukungan. Namun, investor harus tetap waspada terhadap kondisi pasar yang berubah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->