Game Clicker Akan Segera Kehilangan Daya Tarik: Gimana Nasib Hamster Kombat (HMSTR)?

Updated
August 8, 2024
Gambar Game Clicker Akan Segera Kehilangan Daya Tarik: Gimana Nasib Hamster Kombat (HMSTR)?

Jakarta, Pintu News – Game clicker seperti Catizen dan Tapswap kemungkinan akan kehilangan daya tariknya setelah batch saat ini merilis token karena hype yang tidak mungkin bertahan lama, kata Andrew Saunders, Chief Growth Officer di SKALE Labs.

Banyak orang berbondong-bondong ke game clicker idle crypto—dikenal juga sebagai tap-to-earn games—karena “spekulasi airdrop,” berharap mendapatkan pembayaran crypto besar dari airdrop di masa mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Token Airdrop Mungkin Tidak Sesuai Ekspektasi

Saunders menyarankan bahwa bahkan dengan airdrop, banyak pemain baru dalam game clicker ini kemungkinan akan kehilangan minat dengan cepat ketika mereka menyadari bahwa pembayaran mereka mungkin hanya seharga tiket bus.

airdrop hamster kombat
Generated by AI

“Saya memprediksi penurunan pengguna yang cukup besar setelah Token Generation Event untuk sebagian besar game ini,” kata Saunders.

Pasokan Token Generation Event terbatas dan sering kali terkait dengan basis pengguna awal, banyak yang tidak akan memenuhi ekspektasi, klaim Saunders.

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Bakal Listing di Binance?

“Kami tidak hanya akan melihat sentimen negatif yang signifikan dan reaksi balik terhadap mereka, tetapi juga kemungkinan yang berkurang bagi pengguna ini untuk mencoba game baru serta merujuk dan mengonversi pengguna baru,” tambahnya.

Web3 Games: Penghasilan Lebih Baik dari Uber?

telegram crypto bot
Generated by AI

Bermain game Web3 dalam beberapa tahun mendatang mungkin ternyata lebih menguntungkan daripada mengantar orang mabuk di Jumat malam untuk Uber, menurut CEO Earn Alliance, Joseph Cooper. “Bermain Web3 akan mengalahkan semua peluang untuk aliran pendapatan sekunder dan pasif di masa depan,” kata Cooper kepada Web3 Gamer.

Namun, meskipun uang dari Uber lumayan, pengguna benar-benar ingin tahu apakah mereka masih bisa kaya dengan bermain game Web3. Cooper memberikan jawaban yang diplomatis bahwa “kaya” adalah istilah relatif.

Baca Juga: Prediksi Harga Hamster Kombat (HMSTR) 2024, 2025, dan 2030

Contohnya, metaverse game berbasis blockchain, Axie Infinity, pada puncaknya di Januari 2022, menjadi sumber penghasilan bagi orang-orang di negara berkembang seperti Filipina, Indonesia, dan Venezuela. Namun, hanya berada dalam permainan tidak cukup dengan game Web3—kamu harus cukup baik jika ingin menghasilkan uang dari itu.

Kesimpulan

Meskipun Hamster Kombat tampak seperti game clicker lainnya, daya tariknya terletak pada airdrop besar yang dijanjikan. Namun, seperti yang diingatkan oleh Saunders, harapan akan airdrop seringkali tidak sesuai dengan realitas pembayaran. Dengan demikian, penting bagi para pemain dan investor untuk mempertimbangkan manfaat jangka panjang dan keberlanjutan permainan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->