Bitcoin Menunjukkan Tanda-Tanda Pemulihan, Tapi Analis Peringatkan Risiko Penurunan Lebih Besar

Updated
August 8, 2024
Gambar Bitcoin Menunjukkan Tanda-Tanda Pemulihan, Tapi Analis Peringatkan Risiko Penurunan Lebih Besar

Jakarta, Pintu News – Setelah mengalami penurunan singkat pada tanggal 5 Agustus, Bitcoin dengan cepat pulih dari level $50.000. Cryptocurrency teratas telah stabil antara $55.000 dan $57.000 selama 24 jam terakhir, dengan tertinggi lokal singkat di $57.220 hari ini. Pada saat penulisan, aset tersebut diperdagangkan pada $57.033 dengan kenaikan 1,89% selama 24 jam terakhir.

Risiko Penurunan yang Lebih Besar

Beberapa analis telah menunjukkan risiko penurunan yang lebih signifikan. Ini terjadi ketika banyak yang melihat situasi aset saat ini sebagai peluang pembelian yang penting.

Baca Juga: WIF Melonjak 19%, Mungkinkah Meme Coin Ini Terus Meroket?

Potensi Akumulasi

Beberapa analis lain juga percaya bahwa aset tersebut dapat anjlok sebelum menyaksikan kenaikan. Investor crypto akan dapat mengakumulasi koin raja sebelum melonjak. Saat ini, BTC tetap 22% di bawah level tertinggi sepanjang masa di $73.750.

Dompet Bitcoin dalam Keuntungan

Menurut statistik dari IntoTheBlock, 9,87 juta alamat Bitcoin, yang mayoritasnya, 6,88 juta dompet, membeli aset dengan biaya rata-rata $66.441, masih merugi. Selain itu, 2,99 juta pemegang membayar rata-rata $59.978 untuk Bitcoin. Saat ini, 79% pemilik Bitcoin menguntungkan. Sekitar 18% mengalami kerugian.

Penutup: Bitcoin Masih Memiliki Jalan Panjang

Meskipun Bitcoin telah menunjukkan beberapa tanda pemulihan, masih ada risiko penurunan yang lebih besar. Investor harus menyadari risiko ini sebelum berinvestasi di Bitcoin.

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Siap Diperdagangkan di OKX: Peluang Investasi Menarik!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->