3 Koin Crypto Teratas yang Diprediksi akan Melonjak di Bulan Agustus 2024!

Updated
August 8, 2024
Gambar 3 Koin Crypto Teratas yang Diprediksi akan Melonjak di Bulan Agustus 2024!

Jakarta, Pintu News – Pasar cryptocurrency mengalami awal yang sulit pada bulan Agustus 2024, tetapi ini tidak menghentikan para investor untuk memilih beberapa altcoin terbaik di ruang tersebut.

Berikut adalah tiga koin teratas yang diprediksi akan bangkit kembali dan menjadi investasi yang menguntungkan dalam beberapa bulan mendatang.

Uniswap (UNI): ERC-20 DEX Teratas

uniswap defi
Sumber: Asiacrypto

Uniswap, diluncurkan pada akhir 2018, mempopulerkan konsep DeFi dan sejak itu menjadi pertukaran terdesentralisasi terbesar dan paling aktif.

Baca juga: Uniswap Menyimpan $36,81 Juta dalam Bentuk Tunai dan Stablecoin!

UNI, token asli Uniswap, adalah salah satu yang paling likuid. Meskipun harganya turun dari tertinggi sepanjang masa lebih dari $40 pada tahun 2021, para trader tetap optimis.

Investor melihat peluncuran Uniswap v4 yang akan datang untuk mendorong permintaan. Meskipun tidak akan open-source dan diamankan oleh lisensi bisnis, Uniswap akan memperkenalkan fitur inovatif seperti Hooks, yang memungkinkan penyedia likuiditas menyesuaikan dan melampirkan kontrak pintar ke kolam likuiditas.

Dengan Uniswap v4, DEX ini akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di DeFi, meningkatkan valuasi dalam prosesnya.

Dalam beberapa bulan mendatang, harga UNI dapat dengan mudah naik 10X, mencapai lebih dari $40 yang tercatat pada tahun 2021.

Litecoin (LTC): Bitcoin Perak yang Bullish Jika Fed Melonggarkan Kebijakan

Litecoin adalah fork Bitcoin yang dirancang untuk melengkapi, bukan bersaing dengan, Bitcoin.

Diluncurkan pada tahun 2011, Litecoin telah berkembang pesat. Litecoin mengandalkan algoritma konsensus proof-of-work, mirip dengan Bitcoin, tetapi lebih skalabel, dan transaksi di platform ini lebih murah.

Dengan ETF Bitcoin spot yang sudah live dan CFTC mengklaim Litecoin sebagai komoditas seperti BTC, mudah untuk melihat mengapa ETF Litecoin spot akan memaksa harga mencapai tertinggi sepanjang masa yang baru.

Selama bertahun-tahun, Litecoin telah berkembang, termasuk melalui peluncuran MimbleWimble yang memungkinkan lebih banyak privasi.

Ada peningkatan aktivitas di Litecoin, dan para pendukung yakin bahwa biaya rendah dan skalabilitas tinggi jaringan ini akan menarik lebih banyak pengguna, mengangkat harga hingga lebih dari $400.

Baca juga: Solciety Kumpulkan $1,1 Juta, Mampukah $SLCTY Menjadi Memecoin Terbaik dengan Potensi 50X?

99Bitcoins: akankah Menumpang di Gelombang BTC?

99bitcoins crypto
Sumber: 99Bitcoins

99Bitcoins adalah proyek yang sedang menarik perhatian, karena tersedia dengan diskon besar dalam presale yang baru saja selesai. Menurut laporan, proyek ini mengumpulkan lebih dari $2,6 juta dan bersiap untuk peluncuran yang sangat dinantikan pada tanggal 8 Agustus 2024.

99Bitcoins akan diluncurkan kembali sebagai platform learn-to-earn yang memberi penghargaan kepada pengguna yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kripto. Terakhir kali, 99BTC diperdagangkan seharga $0,00116, tetapi ini akan meningkat dengan cepat setelah token terdaftar di bursa terkemuka.

Pada 8 Agustus 2024, investor akan mengklaim token yang mereka beli sebelum diluncurkan di DEX terkemuka. Fitur staking yang sangat menarik, di mana mereka yang mengunci token menerima APY sebesar 653%, akan menjadi pendorong utama. Pemegang 99BTC juga akan menerima konten kripto eksklusif dan akses ke pengaturan perdagangan.

Dalam beberapa bulan mendatang, 99BTC akan dikonversi untuk mematuhi standar token BRC-20 di Bitcoin.

Secara keseleuruhan, tiga koin ini — Uniswap, Litecoin, dan 99Bitcoins — menunjukkan potensi besar untuk peningkatan harga di masa depan. Dengan teknologi yang kuat, komunitas yang hidup, dan fitur inovatif, koin-koin ini layak dipertimbangkan bagi para investor yang mencari peluang di pasar crypto yang sedang pulih.

Meski begitu, investor tetap dianjurkan untuk melakukan riset tersendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun di dunia crypto yang dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->