Peluang Emas: XRP & DOGE Berpotensi Rebound Besar Paska Terpuruk di Tengah Market Crash!

Updated
August 9, 2024
Gambar Peluang Emas: XRP & DOGE Berpotensi Rebound Besar Paska Terpuruk di Tengah Market Crash!

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto baru saja mengalami koreksi yang cukup signifikan, namun para investor tetap optimis dan bersiap untuk rebound yang kuat. Beberapa aset crypto yang menarik perhatian saat ini adalah Ripple , Dogecoin , dan Rollblock (RBLK).

Ripple (XRP) Mengalami Koreksi Setelah Berita Positif dari SEC

Ripple (XRP) baru-baru ini menjadi subyek rumor tentang penyelesaian dengan SEC, yang telah berperang melawan Ripple, menuduh bahwa XRP dijual sebagai sekuritas yang tidak terdaftar.

Ripple melonjak untuk waktu yang singkat di atas $0,55 sebelum ditolak dengan tajam dan sekarang mencari dukungan di sekitar $0,49. Ripple saat ini turun 19,5% year to date, tetapi dapat rally dengan kuat jika ada konfirmasi berita dari kasus pengadilan. Ini bisa menandakan berakhirnya tahun litigasi dan ketidakpastian bagi pemegang Ripple, dan dapat mendorong Ripple ke valuasi di atas $1 di akhir tahun 2024.

Baca Juga: Rusia Resmi Legalkan Penambangan Crypto: Era Baru Bagi Bitcoin di Negeri Beruang Merah?

Dogecoin (DOGE) Terpuruk di Tengah Crash Pasar

likuidasi dogecoin
Sumber: NewsBTC

Dogecoin (DOGE) jatuh selama crash hari Senin, karena pemegangnya ditinggalkan dengan portofolio yang sangat merah. Dogecoin turun lebih dari 20% dalam satu hari menjadi $0,08. Dogecoin memantul ke $0,098 sebelum berkonsolidasi di wilayah ini. Banyak meme coin baru telah bermunculan selama 12 bulan terakhir, membuat banyak analis bertanya-tanya apakah niche tersebut telah menjadi jenuh, yang mungkin memberi Dogecoin pangsa pasar yang lebih kecil.

Meme coin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar tidak asing dengan volatilitas, dan Dogecoin mungkin akan rebound lebih cepat, mengingat perubahan haluan di pasar crypto yang lebih luas. Dengan cukup banyak angin, Dogecoin akan merebut kembali level $0,10 lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang.

Kesimpulan

Pasar crypto mungkin sedang mengalami koreksi, tetapi peluang tetap ada. Investor yang cerdas dapat memanfaatkan momen ini untuk mengisi dompet crypto mereka dengan aset crypto yang menjanjikan seperti XRP, DOGE, dan RBLK. Dengan strategi yang tepat dan riset yang mendalam, kamu dapat memaksimalkan keuntungan dan menjadi bagian dari rebound pasar crypto yang akan datang.

Baca Juga: MoonTaurus (MNTR) Meledak! Pakar Prediksi Keuntungan Besar di Tahun 2024 dan 2025

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->