Bitcoin Bangkit, Token Store-of-Value Baru BNB Chain Ini Juga Melonjak!

Updated
August 11, 2024
Gambar Bitcoin Bangkit, Token Store-of-Value Baru BNB Chain Ini Juga Melonjak!

Jakarta, Pintu News – Harga Bitcoin saat ini bergerak di kisaran $53.000 hingga $61.000. Peningkatan tajam ini juga membawa dampak positif bagi token store-of-value alternatif di Binance-Chain, Bitnance (BTN), yang kembali mencatatkan peningkatan penjualan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitnance Mendapat Dorongan Seiring Kenaikan Bitcoin

Selama siklus bearish crypto awal bulan ini, akibat gejolak politik, presale token Bitnance (BTN) mencatat hampir tidak ada transaksi. Namun, begitu Bitcoin melonjak ke $61.200, penjualan $BTN juga kembali meningkat.

Penawaran koin awal (ICO) untuk token store-of-value baru di jaringan BEP-20 ini memiliki 129 hari tersisa sebelum ditutup. Namun, harga akan mulai naik seiring dengan penjualan token yang meningkat. ICO ini adalah acara multi-putaran, di mana harga token diperkirakan akan meningkat sebesar $0,05 setiap putaran.

Baca Juga: Charles Hoskinson: Kemenangan Kamala Harris Sama dengan Akhir Bagi Industri Crypto Amerika!

Penjualan Token Bitnance Melonjak

btn token presale
Sumber: Coingape

Saat ini, $BTN dijual dengan harga $0,357 per token, memberikan investor crypto 2,8 token per $1 yang diinvestasikan. Saat ini, lebih dari 51.000 token Bitnance telah diakuisisi oleh pedagang dari total suplai 10,5 juta $BTN, dengan 5,6 juta di antaranya akan ditawarkan pada harga presale.

Token Bitnance akan terdaftar di bursa dengan harga 30% lebih tinggi dari harga saat ini, sesuai dengan detail dalam whitepaper-nya.

Baca Juga: Bitcoin Diproyeksikan Capai $100.000 pada 2024, Apakah Kamu Siap?

Potensi Keuntungan Besar dari Bitnance

Token Bitnance (BTN) diperkirakan akan mengalami kenaikan nilai sebesar 30% pada hari listing dalam waktu kurang dari 4 bulan. Informasi dalam whitepaper menunjukkan bahwa setiap $1.000 yang diinvestasikan akan menghasilkan keuntungan $300 bagi investor.

Jika token ini menjadi populer pada hari listing, keuntungan tersebut bisa jauh lebih tinggi. Jika kesuksesan hari listing token ini mengikuti jejak token SOV di jaringan Ethereum, Mollars, yang baru saja terdaftar, harga BTN bisa meningkat hingga 10 kali lipat pada hari listing.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->