Prediksi Harga Sui (SUI) untuk Agustus 2024: Sinyal Breakout, Siap Meroket 20%?

Updated
August 11, 2024
Gambar Prediksi Harga Sui (SUI) untuk Agustus 2024: Sinyal Breakout, Siap Meroket 20%?

Jakarta, Pintu News – Sui , blockchain layer 1, menjadi sorotan di dunia cryptocurrency berkat performanya yang mengesankan dalam beberapa hari terakhir. Pada 11 Agustus 2024, SUI kembali memimpin pasar crypto dengan lonjakan harga lebih dari 11% dalam 24 jam terakhir. Simak analisa lengkap mengenai prediksi harga SUI di Agustus 2024 pada artikel berikut ini!

Mengapa Harga SUI Meningkat?

Lonjakan harga yang luar biasa ini mungkin disebabkan oleh peningkatan 92% dalam open interest SUI pada hari sebelumnya dan pengumuman penting dari Grayscale pada 8 Agustus 2024. Selain itu, breakout baru-baru ini juga berperan penting dalam lonjakan harga ini.

Prediksi Harga SUI Agustus 2024

Pada 9 Agustus 2024, SUI berhasil memberikan breakout penting dari level resistance $0,89. Setelah breakout ini, SUI membuka jalan untuk naik lebih lanjut hingga 20% ke level $1,15 dalam beberapa hari mendatang. Namun, level $1,15 ini merupakan level resistance lain yang mungkin menjadi hambatan bagi pergerakan harga SUI selanjutnya.

sui agustus 2024
Sumber: Coinpedia

Jika SUI berhasil memberikan breakout lebih lanjut dan candle harian ditutup di atas $1,20, harga SUI bisa mencapai level $1,40. Sentimen pasar saat ini untuk blockchain layer 1 ini menunjukkan bahwa SUI mungkin mencapai level ini pada Agustus 2024.

Meskipun mengalami kenaikan harga yang signifikan, SUI masih diperdagangkan di bawah 200 Exponential Moving Average (EMA) dalam kerangka waktu harian. Ketika harga aset berada di bawah 200 EMA, ini menunjukkan bahwa aset berada dalam tren penurunan.

Namun, indikator teknis lainnya, Relative Strength Index (RSI), menunjukkan potensi pembalikan harga karena berada di zona overbought.

Baca Juga: Bitcoin Diproyeksikan Capai $100.000 pada 2024, Apakah Kamu Siap?

Kenaikan Harga dan Open Interest

Saat artikel ini ditulis, SUI diperdagangkan mendekati $0,94 dan mengalami lonjakan harga 11% dalam 24 jam terakhir. Meskipun terjadi lonjakan harga yang signifikan, volume perdagangan SUI turun sebesar 20% selama periode yang sama, yang menunjukkan partisipasi yang lebih rendah dari pedagang dan investor.

Di sisi lain, open interest SUI terus meningkat. Meskipun mengalami lonjakan 92% kemarin, hari ini open interest naik lagi sebesar 30%. Kenaikan open interest ini menunjukkan adanya bullishness di SUI dan minat yang signifikan dari investor dan pedagang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->