SUI Meroket ke Tertinggi 30 Hari, Incar Target $1,12!

Updated
August 13, 2024
Gambar SUI Meroket ke Tertinggi 30 Hari, Incar Target $1,12!

Jakarta, Pintu News – Harga Sui , koin asli dari blockchain Layer-1 (L1) Sui Network, telah menyaksikan reli harga yang mengesankan dalam seminggu terakhir. Diperdagangkan pada $0,90 pada saat penulisan, harga altcoin telah melonjak sebesar 82% dalam tujuh hari terakhir.

Altcoin saat ini diperdagangkan pada harga tertinggi selama 30 hari terakhir dan siap untuk memperpanjang kenaikannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

SUI Bersiap untuk Memperpanjang Kenaikannya

SUI telah melihat lonjakan aktivitas perdagangan selama beberapa hari terakhir. Dalam 24 jam terakhir saja, volume perdagangan harian koin telah mencapai $376 juta, tertinggi sejak 7 Juni, menurut Santiment.

santiment sui
Sumber: Santiment

Ketika harga dan volume perdagangan aset meningkat, itu menunjukkan peningkatan minat dan aktivitas pada koin tersebut. Pertumbuhan harga sering kali mencerminkan permintaan yang lebih tinggi untuk koin, karena lebih banyak orang yang bersedia membelinya, sehingga mendorong nilainya.

Lebih lanjut, indikator Moving Average Convergence/Divergence (MACD) SUI, yang dinilai pada grafik satu hari, menegaskan peningkatan permintaan untuk altcoin. Pada saat penulisan, pembacaan dari indikator menunjukkan garis MACD (biru) berada di atas garis sinyal (oranye) dan nol.

Baca Juga: 10 Airdrop Kripto Terbaru yang Akan Datang di H2 2024

Prediksi Harga SUI: Altcoin Incar $1,12

Indeks Elder-Ray SUI telah mengembalikan nilai positif sejak 8 Agustus. Pada tulisan ini, nilai indikator adalah 0,27. Indeks Elder-Ray suatu aset mengukur kekuatan pembeli dan penjual di pasar.

prediksi sui
Sumber: BeInCrypto

Ketika nilainya di atas nol, itu menunjukkan bahwa aktivitas bullish lebih kuat daripada tekanan bearish. Ini menunjukkan bahwa pembeli memiliki kendali atas pasar dan mengisyaratkan kemungkinan reli harga yang berkelanjutan.

Target harga SUI berikutnya adalah $1,12, level yang terakhir diperdagangkan pada 8 Juni. Ini hanya akan terjadi jika permintaan untuk koin tetap terjaga dan bias bullish terhadapnya terus tumbuh.

Baca Juga: 4 Token Unlock yang Harus Kamu Perhatikan Minggu Depan

Namun, lonjakan aktivitas ambil untung dapat menyebabkan penurunan harga. Jika ini terjadi, nilai altcoin dapat turun ke $0,46, menandai kedua kalinya sejak November 2023.

SUI: Sebuah Aset yang Menjanjikan?

SUI adalah blockchain Layer-1 yang dirancang untuk mendukung aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan throughput tinggi dan biaya rendah. Jaringan ini masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi telah menarik banyak perhatian dari investor dan pengembang.

Reli harga baru-baru ini menunjukkan kepercayaan yang berkembang pada proyek ini. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar cryptocurrency sangat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa SUI akan terus meningkat nilainya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->