Prediksi Anthony Scaramucci: Donald Trump Akan Mundur dari Pemilihan Presiden AS 2024?

Updated
August 13, 2024
Gambar Prediksi Anthony Scaramucci: Donald Trump Akan Mundur dari Pemilihan Presiden AS 2024?

Jakarta, Pintu News – Anthony Scaramucci, mantan asisten Donald Trump yang kini menjadi salah satu kritikus terbesarnya, membuat prediksi mengejutkan bahwa Trump akan mundur dari Pemilihan Presiden AS 2024. Pernyataan Scaramucci ini memicu spekulasi di kalangan analis politik mengenai stabilitas dan masa depan kampanye Trump. Simak informasi lengkapnya di sini!

Pendapat Scaramucci tentang Kampanye Trump

Scaramucci merespons sebuah unggahan dari YouTuber Stephanie LB, yang memprediksi bahwa Trump akan mundur sebelum mengalami kekalahan besar, sebuah sentimen yang segera didukung oleh Scaramucci.

Ia menyebut Trump sebagai sosok yang rapuh dan akan mundur jika peluangnya menipis. Scaramucci juga mengklaim adanya kekacauan internal dalam kampanye Trump dan menyebut bahwa mantan presiden tersebut tengah mencari kambing hitam dan melakukan pergantian personel.

Baca Juga: Cara Menemukan dan Mengamankan Recovery Phrase di Trust Wallet

Perubahan Polling Trump vs. Harris

debat trump harris
Sumber: Salon

Komentar Scaramucci berbanding terbalik dengan citra yang diproyeksikan Trump di platform media sosialnya, di mana ia menyatakan bahwa ia unggul dalam hampir semua “polling nyata.”

Namun, prediksi pasar menunjukkan penurunan peluang kemenangan Trump, terutama dengan meningkatnya popularitas Kamala Harris, yang kini memimpin dengan peluang 52% untuk menang di platform seperti Polymarket.

Baca Juga: 7 Film Tentang Kripto yang Harus Kamu Tonton di 2024

Kritik Terhadap Trump

Scaramucci juga menyatakan bahwa Trump beruntung tidak lagi aktif di platform X (sebelumnya Twitter), karena ia percaya bahwa unggahan Trump di Truth Social tidak akan mendapat tanggapan positif di hadapan publik yang lebih luas. Meskipun begitu, polling dan prediksi pasar tetap menunjukkan gambaran yang beragam mengenai kampanye Trump.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->