Binance Tambahkan Token DOGS ke Launchpool: Proyek ke-57 dengan Potensi Besar!

Updated
August 21, 2024
Gambar Binance Tambahkan Token DOGS ke Launchpool: Proyek ke-57 dengan Potensi Besar!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini,bursa kripto Binance telah mengumumkan Dogs coin (DOGS) sebagai proyek ke-57 di Launchpool mereka.

Memecoin berbasis Ton yang populer di kalangan komunitas Telegram ini akan pertama kali terdaftar di bursa aset digital tersebut, dengan perdagangan yang diproyeksikan dimulai pada 26 Agustus2024.

Lebih lanjut, launchpool ini dianggap sebagai dorongan besar bagi beberapa proyek untuk mendapatkan daya tarik di kalangan komunitas.

Binance Launchpool Integrasikan DOGS

DOGS adalah memecoin baru yang diciptakan dalam komunitas Telegram. Binance telah menambahkan DOGS ke Launchpool-nya dengan jadwal listing memecoin ini pada pukul 12.00 UTC tanggal 26 Agustus 2024.

Baca juga: Meluncur dengan Harga $0,001: DOGS Coin Diprediksi akan Capai Market Cap $550 Juta!

Token DOGS merupakan tambahan ke-57 di Launchpool Binance dengan periode staking selama tiga hari antara 23 Agustus hingga 25 Agustus. Pengguna dapat memperoleh memecoin Ton ini dengan melakukan staking Binance Coin atau FDUSD.

jadwal rilis token dogs
Jadwal rilis token DOGS | Sumber: Binance Research

Sebanyak 85% dari total pool hadiah, yaitu 18,7 miliar DOGS, dialokasikan untuk staking BNB, sedangkan 15% (3,3 miliar DOGS) dialokasikan untuk staking FDUSD. Bursa ini juga menetapkan bahwa pengguna harus menyelesaikan verifikasi ‘Know Your Customer’ (KYC) untuk berpartisipasi.

Pengguna dapat memperoleh hingga 25.972.222,22 DOGS per jam di pool BNB dan maksimal 4.583.333,33 DOGS per jam di pool FDUSD. Selama tiga hari, total 22 miliar token DOGS akan diberikan sebagai hadiah, yang merupakan 4% dari total pasokan token.

DOGS memiliki pasokan tetap sebesar 550 miliar token, tanpa rencana untuk menciptakan token tambahan di masa depan. Lebih dari 72% dari token ini akan dibagikan kepada komunitas melalui airdrop.

DOGS mencatat bahwa “Opsi untuk menarik ke Binance sudah tersedia di aplikasi,” yang menunjukkan bahwa tidak ada periode penguncian untuk token hadiah. Selain aplikasi, terdapat juga fitur Binance Web yang dapat digunakan pengguna untuk trading lewat situs web/desktop.

Dilansir dari Cryptopolitan (21/8/24), sekitar $12,5 miliar nilai token telah terkunci di Binance dengan $179 juta yang berhasil dikumpulkan dari 94 proyek yang telah diluncurkan.

Platform akan Meluncurkan Airdrop

binance launchpool dogs coin
Sumber: Binance

Sementara itu, laporan Coingape menyebutkan bahwa rilis tersebut mengisyaratkan tentang airdrop kripto yang akan datang, di mana Binance akan mendukung distribusi klaim kepada pengguna yang memenuhi syarat.

Baca juga: Bitget Berkolaborasi dengan DOGS Coin untuk Airdrop Token Tanpa Biaya!

Namun, pengguna di beberapa negara seperti Kanada, Amerika Serikat, Kuba, Jepang, Georgia, Belanda, Singapura, dan Inggris tidak akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam distribusi airdrop ini.

“Snapshot dari saldo pengguna dan total saldo pool akan diambil beberapa kali setiap jam untuk mendapatkan rata-rata saldo pengguna per jam dan menghitung imbalan pengguna. Imbalan pengguna akan diperbarui setiap jam. Pengguna akan dapat mengumpulkan imbalan mereka (yang dihitung setiap jam) dan mengklaim imbalan ini langsung ke akun spot mereka kapan saja.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Newsz

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->