Siap Meluncur, Analis Prediksi Harga Awal DOGS Coin akan Sentuh $0,04!

Updated
August 22, 2024
Gambar Siap Meluncur, Analis Prediksi Harga Awal DOGS Coin akan Sentuh $0,04!

Jakarta, Pintu News – Pengguna Telegram bersiaplah! Pasalya, token $DOGS, proyek Web3 yang memberikan penghargaan kepada pengguna Telegram dengan token, akan segera diluncurkan di beberapa bursa kripto utama pada hari Senin, 26 Agustus 2024.

Pembaruan Jadwal Peluncuran DOGS Coin

Tim di balik proyek ini sebelumnya mengumumkan tanggal peluncuran pada 23 Agustus, tetapi menurut laman Technext, $DOGS akan terdaftar di bursa kripto besar seperti Binance, Bybit, Bitget, Gate.io, dan OKX pada siang UTC Senin depan (26/8).

Selain itu, bursa kripto terbesar di dunia, Binance, telah mengumumkan bahwa proyek $DOGS telah dimasukkan ke dalam launch pool-nya dan pengguna sekarang dapat menyimpan token meme di platform.

Sederhananya, $DOGS adalah proyek web3 yang memberi penghargaan kepada pengguna dengan token sebanding dengan usia akun Telegram mereka.

Mengenal Apa itu DOGS Coin

harga dogs coin
Sumber: World Coin Index

Dibangun di aplikasi perpesanan Telegram seperti Notcoin, Tapswap, dan lainnya, DOGS memberi penghargaan kepada pengguna Telegram karena memiliki akun.

Baca juga: Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombo 22 Agustus 2024, Klaim 6 Juta Koin Sekarang!

Tidak seperti proyek tap-to-earn sebelumnya, pengguna tidak perlu mengetuk atau memainkan game apa pun untuk mendapatkan token $DOGS.

Lebih lanjut, proyek ini memiliki MiniApp, tempat pengguna Telegram mengklik dan mengklaim token $DOGS, tergantung pada usia akun Telegram dan ketersediaan Telegram Premium. Lebih jelasnya, semakin lama pengguna menggunakan Telegram, semakin banyak token yang akan diterima.

Sebagai contoh, seorang pengguna mengungkapkan menerima 4151 $DOGS karena memiliki akun Telegram berusia 6 tahun saat itu. Tetapi dengan tambahan merujuk pengguna, melakukan tugas, dan memeriksa aplikasi mini setiap hari, lebih banyak hadiah ditambahkan dan token yang dialokasikan meningkat.

Tokenomics $DOGS Coin

tokenomics dogs coin

Menurut angka yang diungkapkan oleh tim, 53 juta pengguna bergabung dengan proyek dan 42,2 juta memenuhi syarat untuk airdrop.

Dengan jumlah rata-rata 9.500 $DOGS per pengguna, lebih dari 400.000.000.000 diharapkan akan didistribusikan pada hari listing.

Dengan total pasokan 550 miliar $DOGS, 81,5% diberikan kepada komunitas (tanpa penguncian token). 73% dialokasikan untuk semua pengguna Telegram yang memperoleh $DOGS di aplikasi mini, dan sisanya diberikan sebagai hadiah untuk trader, pembuat stiker, dan anggota komunitas di masa mendatang.

10% dialokasikan untuk tim dan pengembangan di masa mendatang, dengan bagian utama dalam periode vesting 12 bulan sementara 8,5% dicadangkan untuk likuiditas di CEX dan DEX, dan acara terkait listing.

Baca juga: Meluncur dengan Harga $0,001: DOGS Coin Diprediksi akan Capai Market Cap $550 Juta!

Harga Peluncuran $DOGS: Kemungkinan Berada di Sekitar $0,04

Pembagian tersebut mengarah ke pertanyaan besar, yakni “berapa harga peluncuran $DOGS?” Dengan 550 miliar token yang beredar, harga peluncuran pasti akan berada di bawah $0,02 saat peluncuran.

Kegembiraan dan hype mungkin akan menaikkan harga hingga sekitar $0,04 tetapi aksi jual besar-besaran akan menyusul dan seharusnya ada retracement ke wilayah $0,009.

Dalam berbagai perdagangan pra-pasar, harga berkisar antara $0,04 hingga $0,0005. Sementara beberapa percaya harga peluncuran akan lebih tinggi dari itu, ada yang percaya angka-angka itu adalah jebakan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->