Catizen Berkolaborasi dengan Elliptic untuk Meningkatkan Kepatuhan!

Updated
August 28, 2024
Gambar Catizen Berkolaborasi dengan Elliptic untuk Meningkatkan Kepatuhan!

Jakarta, Pintu News – Catizen, salah satu mini-game dengan pertumbuhan tercepat di Telegram dan di dalam ekosistem TON, sangat peduli untuk menjaga agar ekosistemnya tetap aman dan patuh.

Untuk mencapai tujuan ini, Catizen telah mengumumkan bahwa mereka telah membentuk kemitraan baru dengan Elliptic, pemasok utama layanan know-your-transaction (KYT) dan anti pencucian uang (AML) untuk industri mata uang kripto.

Sebagai informasi, baru-baru ini Catizen telah melihat ekosistemnya berkembang pesat, terutama setelah peluncuran mini-game center. Keberhasilan ini terlihat pada apa yang mungkin merupakan gelombang kedua pertumbuhan pengguna dan pendapatan Catizen.

Namun, seiring dengan persiapan platform ini untuk tahap pertumbuhan berikutnya, menjadi semakin penting bagi Catizen untuk bersiap-siap mengelola kepatuhan on-chain yang ekstensif.

Catizen Gandeng Elliptic untuk Meningkatkan Standar Kepatuhan

kolaborasi elliptic dan catizen
Sumber: Telegram Catizen

Baca juga: Catizen dan HashKey Group Rencanakan Kampanye Meowdrop: Siap Bagikan 2 Juta HSK!

Dalam upaya untuk menjaga kepatuhan di semua tingkatan, terutama di tengah pertumbuhan pesatnya, Catizen telah menemukan mitra yang tepat dalam Elliptic.

Elliptic, yang dikenal luas dalam industri ini, terkenal dengan solusi kepatuhannya yang canggih. Reputasinya diakui secara luas hingga raksasa industri kripto seperti Binance dan Coinbase telah menggunakan layanan mereka di masa lalu.

Dengan kolaborasi baru ini, Catizen berharap dapat meningkatkan infrastruktur kepatuhannya ke tingkat yang sama dengan yang digunakan oleh sebagian besar bursa kripto besar.

Bagi permainan mini Telegram teratas ini, kemitraan di antara keduanya memberikan kesempatan untuk lebih baik dalam mengelola kompleksitas kepatuhan on-chain. Selain itu, kemitraan ini juga memastikan platformnya tetap aman bagi basis pengguna yang terus berkembang dengan cepat.

Tim Catizen juga menegaskan bahwa upaya kepatuhan ini tidak akan mengorbankan pengalaman pengguna. Sebagian dari pernyataan resminya berbunyi:

“Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi 950 juta pengguna Telegram tanpa mengurangi pengalaman pengguna.”

Dengan demikian, platform ini menegaskan kembali dedikasinya untuk mempertahankan kepercayaan dan keamanan, bahkan ketika mereka terus berkembang.

Pentingnya Kepatuhan di Tengah Pertumbuhan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pertumbuhan Catizen telah menjadi sorotan utama. Sejak peluncuran pusat mini-game-nya, platform ini terus mengalami lonjakan baik dalam keterlibatan pengguna maupun pendapatan. Bahkan, Catizen kini menjadi salah satu, jika bukan the game terpanas dalam ekosistem TON.

Baca juga: Pixelverse Luncurkan Koleksi NFT Black Puma di Blockchain TON, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Namun, seperti yang umum diketahui, pertumbuhan yang pesat juga bisa mendatangkan tantangan. Platform yang tumbuh dengan cepat akan menarik tidak hanya pengguna yang baik, tetapi juga yang buruk.

Oleh karena itu, agar Catizen dapat menjaga integritasnya dan melindungi pengguna aslinya, diperlukan langkah-langkah kepatuhan yang ketat, terutama pada saat ini.

Secara keseluruhan, layanan dari Elliptic akan sangat bermanfaat bagi Catizen dalam mewujudkan impiannya. Ini berkaitan dengan upaya Catizen yang sedang berlangsung untuk memantau semua transaksi di dalam ekosistemnya dan memastikan bahwa semuanya tetap sesuai dengan standar kepatuhan tertinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->