Sunpepe: Memecoin di Jaringan TRON yang Melonjak 259% dalam 1 Minggu!

Updated
August 29, 2024
Gambar Sunpepe: Memecoin di Jaringan TRON yang Melonjak 259% dalam 1 Minggu!

Jakarta, Pintu News – Setelah kegilaan token meme di ekosistem Ethereum, Solana, dan The Open Network , jaringan TRON tidak mau ketinggalan. Pasalnya, lonjakan signifikan dalam aktivitas memecoin pada tahun 2024 di TRON mendorongnya memposisikan dirisebagai pesaing utama di ceruk pasar ini.

Dari semua proyek memecoin yang berada di jaringan TRON, Sunpepe menjadi salah satu token meme yang menarik perhatian.

Apa itu Sunpepe (SUNPEPE)?

SUNPEPE (SUNPEPE) adalah token meme Pepe terbesar di blockchain TRON, yang dirancang untuk menghadirkan kesenangan, sinar matahari, dan cinta kepada komunitas kripto.

Baca juga: 3 Meme Koin yang Berpotensi Naik 50x dalam Waktu Dekat!

Dengan sikap yang menyenangkan dan serius, SUNPEPE siap memikat dunia kripto dengan pendekatan uniknya terhadap memecoin. Proyek ini memanfaatkan infrastruktur TRON yang berkecepatan tinggi dan berbiaya rendah, memastikan bahwa transaksi berlangsung cepat, aman, dan hemat biaya.

Sebagai token meme dengan peluncuran yang adil di SunPump, SUNPEPE diposisikan untuk menjadi perlengkapan yang dicintai di ruang blockchain, memikat pengguna dengan pesona yang tak tertahankan dan komunitas yang menarik.

Mengapa Sunpepe Populer?

SUNPEPE menawarkan lebih dari sekadar maskot yang lucu; SUNPEPE memperkenalkan berbagai utilitas bagi para pemegangnya. Dengan berpartisipasi dalam ekosistem SUNPEPE, pemegang token dapat terlibat dalam tata kelola proyek, memberikan suara pada keputusan penting, dan mendapatkan hadiah.

Lebih lanjut, proyek ini tidak hanya tentang kesenangan dan meme tetapi juga tentang menciptakan platform berbasis komunitas di mana pengguna memiliki suara dalam pengembangannya.

Dengan fitur-fitur yang akan datang seperti “Sun Frog Treats,” SUNPEPE siap untuk menawarkan lebih banyak manfaat bagi para pemegangnya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari komunitas yang dinamis dan berkembang di blockchain TRON.

Baca juga: Harga DOGS Coin Naik 17% Hari Ini (29/8/24), Apa yang Terjadi?

Harga SUNPEPE Melonjak 259,94% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: CoinMarketCap (29/8/24)

Saat penulisan (29/8/24), data dari CoinMarketCap mencatat bahwa harga SUNPEPE mengalami lonjakan signifikan, yani 259,94% dalam waktu 1 minggu terakhir. Harga terendah dan tertinggi dari SUNPEPE pada periode waktu tersebut adalah $0.0006692 dan $00.6293.

Menurut data, market cap Sunpepe berada di sekitar $2,4 juta dengan volume perdagangan harian yang menurun 57% menjadi $1,6 juta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->