Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Token $HMSTR dalam Airdrop Hamster Kombat!

Updated
September 3, 2024
Gambar Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Token $HMSTR dalam Airdrop Hamster Kombat!

Jakarta, Pintu News – Kalau kamu tertarik dengan permainan kripto, kamu mungkin sudah mendengar tentang Hamster Kombat, sebuah permainan play-to-earn yang telah meledak popularitasnya dalam setahun terakhir.

Telah diumumkan baru-baru ini, pada 26 September 2024, Hamster Kombat akan mengadakan acara airdrop, dan di artikel ini, kamu akan menemukan cara mengklaim token $HMSTR!

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah sensasi terbaru dalam game berbasis Telegram, yang menghadirkan kembali keseruan game clicker Notcoin dengan lebih dari 300 juta pemain dalam waktu lima bulan sejak diluncurkan pada Maret 2024.

Baca juga: 5 Altcoin yang Wajib Kamu Pantau di September 2024!

Di Hamster Kombat, kamu bermain sebagai CEO hamster dari bursa kripto fiksi, yang bertujuan untuk mendorong startup kamu ke puncak industri.

Ekosistem Hamster Kombat dibangun di sekitar token $HMSTR, mata uang utama dalam permainan. Pemain bisa mendapatkan $HMSTR dengan bertarung, memenangkan turnamen, dan menyelesaikan tantangan khusus.

Lebih lanjut, token HMST digunakan untuk membeli, meningkatkan, dan memperkuat hamster NFT para pemain, mendorong gameplay strategis. Mengingat utilitasnya, ada alasan kuat untuk mempercayai potensi peningkatan nilai $HMSTR, terutama dengan beberapa daftar pertukaran yang akan datang segera.

Peta Jalan Masa Depan dan Fitur Hamster Kombat yang akan Datang

Masa depan tampaknya cerah untuk Hamster Kombat dengan tim pengembang yang telah menyusun rencana untuk ekspansi besar-besaran. Obrolan dalam game dan daftar teman sedang dalam proses, begitu juga dengan fitur guild—ini akan menjadi perubahan besar untuk interaksi sosial.

Gameplay juga tampaknya akan berkembang di beberapa area kunci, dengan mode permainan baru dan arena baru yang direncanakan. Bagaimanapun, yang paling menarik adalah janji NFT hamster baru, yang akan membawa perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya, meskipun masih dijelaskan secara samar,

Selain semua itu, sejumlah perubahan pada model ekonomi permainan juga sedang dikerjakan, terutama dalam penyeimbangan kembali antara pasokan dan permintaan token.

Sementara itu, tim juga sedang menjalin kemitraan dengan proyek blockchain lainnya dan sedang mengeksplorasi koordinasi dengan jaringan lain untuk memperluas audiens permainan.

Baca juga: Airdrop Token BLUM Siap untuk Diluncurkan, Rumor atau Fakta?

Cara Mengklaim Airdrop Hamster Kombat

Pada tanggal 26 September 2024, airdrop Hamster Kombat akan berlangsung, dan akan menjadi salah satu airdrop terbesar dalam sejarah mata uang kripto. 60% dari total pasokan token $HMSTR akan didistribusikan kepada para pemain.

Untuk mendapatkan token, kamu harus menyelesaikan serangkaian tugas. Tugas pertama mudah, yaitu menghubungkan dompet TON kamu ke platform Hamster Kombat.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukannya:

  • Luncurkan Bot Hamster Kombat di Telegram
  • Buka bagian airdrop
  • Pilih tugas airdrop pertama
  • Pilih dompet TON kamu (TON @Wallet atau Tonkeeper) dan ikuti instruksi untuk menautkan dompet Anda.
  • Untuk menerima informasi terbaru tentang tugas baru saat tersedia, berlanggananlah ke saluran Telegram Hamster Kombat. Pastikan kamu memenuhi misi-misi ini agar memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop dan menerima jumlah maksimum token $HMSTR pada saat distribusi.

Tips untuk Memaksimalkan Alokasi Airdrop Token HMSTR

Untuk memanfaatkan airdrop Hamster Kombat sepenuhnya, pertimbangkan tips berikut:

  • Selesaikan sandi dan kombinasi harian (daily cipher dan daily combo) untuk mendapatkan lebih banyak koin dalam game.
  • Ikuti mini-game untuk mengumpulkan koin.
  • Undang teman kamu untuk bergabung dengan Hamster Kombat untuk membuka kartu dan fitur eksklusif.
  • Tetap terlibat dan berpartisipasi dalam acara, karena sering kali menawarkan hadiah tambahan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, airdrop Hamster Kombat menghadirkan peluang menarik bagi para pemain untuk terlibat lebih awal dalam proyek yang sedang naik daun ini.

Dengan token game yang akan diluncurkan pada 26 September 2024, dan sejumlah fitur dan pembaruan baru yang akan datang, para pemain memiliki momen terbaik untuk terjun pertama kali ke dunia Hamster Kombat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->