Seru-seruan! Shiba Inu (SHIB) Luncurkan Game ‘Agent Shiboshi’ untuk Pengguna iOS

Updated
September 4, 2024
Gambar Seru-seruan! Shiba Inu (SHIB) Luncurkan Game ‘Agent Shiboshi’ untuk Pengguna iOS

Jakarta, Pintu News – Kabar gembira! Pengguna iPhone dan iPad kini dapat mengunduh game terbaru dari Shiba Inu, Agent Shiboshi, di perangkat iOS mereka.

Tim Shiba Inu Gaming melalui saluran PlayWithShib mengumumkan peluncuran game ini, yang sebelumnya sudah rilis di Android kurang dari seminggu yang lalu dan mendapat tanggapan positif dari para pemain.

Game Shiba Inu Agent Shiboshi Telah Tersedia di iOS

Melalui sebuah postingan X pada 2 September 2024, saluran gaming Shiba Inu, PlayWithShib, mengumumkan pengembangan terbaru bahwa game Agent Shiboshi kini tersedia untuk pengguna iPhone.

Baca juga: Hamster Kombat vs Blum: Pertempuran Tren Kripto yang Unik!

Hal ini terjadi kurang dari seminggu setelah game tersebut secara resmi diluncurkan di Android, yang mendapat respons positif dari para pemain.

Tim gaming Shiba Inu kini telah meluncurkan game tersebut di perangkat yang didukung iOS, memungkinkan pemain untuk bergabung dalam petualangan menyelamatkan dunia.

Game Agent Shiboshi telah diunduh lebih dari 500 kali di Google Play Store pada saat berita ini ditulis. Meskipun begitu, game tersebut belum menerima ulasan.

Versi Android tersedia untuk perangkat dengan Android 6.0 ke atas, sedangkan versi iOS mendukung perangkat yang menjalankan iOS 13.0 atau lebih baru.

Fitur-Fitur Agent Shiboshi

Sebagai bagian dari ekosistem Shiba Inu, Agent Shiboshi merupakan game kedua setelah Shiba Eternity. Pemain akan berperan sebagai Agent Shiboshi, dengan misi utama berburu Shadowcats jahat.

Dengan kontrol ketuk dan geser yang mudah, grafik yang menarik, serta mode offline, pemain dapat menikmati petualangan penuh aksi yang semakin menantang di setiap levelnya.

Game ini juga menawarkan berbagai item yang bisa dibeli dalam aplikasi, seperti skin dan mata uang dalam game.

Misalnya, Skin 4 dan Skin 5 masing-masing dihargai $0,99 dan $1,99. Meskipun sudah tersedia untuk pengguna seluler, tim pengembang Shiba Inu menyatakan bahwa game ini masih dalam pengembangan dan akan terus diperbarui berdasarkan umpan balik pemain.

Baca juga: Airdrop GOATS Coin Segera Diluncurkan 15 September: Ketahui Harga dan Detail Lainnya!

Agent Shiboshi akan Segera Diluncurkan di Shibarium

shibarium bersaing dengan ethereum
Sumber: Crypto Rank

Seperti Shiba Eternity, game Agent Shiboshi juga akan diintegrasikan dengan Shibarium, menjadikannya game Web3 kedua di blockchain tersebut.

Sementara itu, versi Web3 dari Shiba Eternity sedang dalam tahap pengujian beta dan saat ini hanya tersedia untuk para staker LEASH. Sebagai pengingat, versi mobile Shiba Eternity diluncurkan pada Oktober 2022, hampir dua tahun sebelum akhirnya diintegrasikan dengan Shibarium.

Belum jelas apakah waktu tunggu yang serupa akan terjadi sebelum tim memindahkan Agent Shiboshi ke Shibarium.

Namun, dengan perkembangan yang berjalan, para penggemar Shiba Inu menantikan langkah besar berikutnya dalam evolusi game Web3 di ekosistem ini.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->