2 Alasan Mengapa Investor Dianjurkan Tetap Hold XRP dan Tidak Menjualnya!

Updated
September 5, 2024
Gambar 2 Alasan Mengapa Investor Dianjurkan Tetap Hold XRP dan Tidak Menjualnya!

Jakarta, Pintu News – XRP sedang mengalami salah satu tahun yang paling intens. Kekacauan terlihat jelas, karena token baru-baru ini memenangkan kasusnya melawan US SEC. XRP juga mengalami gelombang bearish di tengah kemenangan hukumnya baru-baru ini.

Kemenangan token baru-baru ini melawan US SEC gagal memberikan kesan yang bertahan lama pada harganya, menyebabkan banyak spekulasi dalam komunitas XRP. Terlepas dari kekacauan di ruang angkasa, berikut adalah dua alasan utama mengapa seseorang tidak boleh menjual kepemilikan XRP mereka dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

XRP Dibangun untuk Melayani Tujuan yang Berbeda

Ripple telah berusaha keras untuk membantu Ripple memperkuat reputasinya sebagai kripto yang ditujukan untuk penggunaan institusional. Tidak seperti kripto lain yang hanya dimaksudkan untuk perdagangan jangka pendek dan jangka panjang, XRP, di tengah kumpulan ini, bersaing untuk mendapatkan pengakuan global dengan menjadi bagian dari sistem transaksi keuangan yang bernuansa.

XRPL saat ini bersaing untuk menggantikan SWIFT dan mungkin berhasil, mengingat meningkatnya minat perusahaan di dalamnya.

Baca Juga: Shiba Inu vs Dogecoin: Mana yang Lebih Menguntungkan di Tahun 2024?

Mencoba Menembus Pasar Besar dengan Masalah yang Layak

Pasar untuk pembayaran lintas batas sekarang tidak terlalu ramai. Dengan jaringan SWIFT mendominasi ruang tersebut, Ripple bermaksud untuk mengatasi masalah inti dari kelambatan dan penundaan jaringan dengan memperkenalkan XRPL dan elemen kecepatan yang digerakkan oleh Web3 ke dalam permainan.

Ripple bermaksud untuk menawarkan solusi berbiaya rendah dan cepat untuk pembayaran lintas batas. Rencana Ripple tidak hanya ambisius. Token tersebut berusaha keras untuk menjalin kolaborasi global baru dan telah berhasil menggandeng perusahaan dan perusahaan terkemuka untuk mencapai puncak radar dunia.

Analisis Harga XRP

Dengan kasus penggunaan yang begitu menakjubkan untuk dipertimbangkan, XRP pasti akan melonjak tinggi di tahun-tahun mendatang. Sesuai dengan Finders, XRP dapat mengakhiri tahun ini pada $0,66p.

Demikian pula, panel menyimpulkan bahwa XRP dapat melonjak hingga mencapai $1,49 pada akhir tahun 2025. Token tersebut dapat mencapai $2,45 pada akhir tahun 2030. Dengan ekosistem yang berkembang pesat, XRP pasti akan mencapai puncaknya, yang dapat menghasilkan pengembalian yang signifikan bagi investornya.

Baca Juga: 7 Investasi Crypto Paling Menjanjikan di Tahun 2024: Peluang Emas untuk Keuntungan 1000x!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->