Cardano Siap Meroket? Prediksi Harga ADA Setelah Hard Fork Chang Akhir Pekan Ini!

Updated
September 5, 2024
Gambar Cardano Siap Meroket? Prediksi Harga ADA Setelah Hard Fork Chang Akhir Pekan Ini!

Jakarta, Pintu News – Cardano akhirnya telah menyelesaikan upgrade hard fork Chang yang telah lama ditunggu-tunggu. Upgrade ini telah menghadirkan tata kelola on-chain untuk ADA, termasuk fitur-fitur seperti pemungutan suara dan dukungan komunitas yang lebih kuat. Upgrade ini dikatakan sebagai katalis untuk memicu kenaikan harga ADA. Akankah Cardano melonjak dan mencapai tingkat harga baru akhir pekan ini? Mari kita cari tahu.

Cardano Selesaikan Hard Fork Chang

Cardano telah berhasil menerapkan salah satu upgrade hard fork Chang yang paling dinanti. Pembaruan ini telah menghadirkan fitur inti baru untuk Cardano, termasuk fasilitas seperti tata kelola on-chain. Pembaruan ini akan memperkuat dukungan komunitas dan memungkinkan penggemar ADA untuk memberikan suara pada hal-hal penting yang terkait dengan ekosistem ADA.

Upgrade ini diatur untuk memainkan peran penting dalam meningkatkan harga ADA. Cardano telah lama berkonsolidasi pada tingkat harga yang lebih rendah, tidak mampu menembus batas harga $0,50. Pada saat penulisan, token turun 5% dalam 24 jam terakhir, berada di $0,31.

Di tengah itu, Charles Hoskinson, pendiri Cardano, telah memberikan pendapat dan komentar baru. Hoskinson baru-baru ini mengkritik Bitcoin, menyatakan bahwa token tersebut tidak memiliki properti yang berpusat pada inovasi. Proyeksi klasik. Hanya dalam waktu 3 tahun, Cardano turun dari 10% kapitalisasi pasar Bitcoin menjadi hanya 1%.

Baca Juga: Shiba Inu vs Dogecoin: Mana yang Lebih Menguntungkan di Tahun 2024?

Analisis Harga Token Untuk Akhir Pekan

Menurut CoinCodex, ADA mungkin akan kehilangan sebagian nilainya pada 7 September. Token dapat diperdagangkan pada tingkat harga yang lebih rendah yaitu $0,311 setelah melonjak ke $0,316 pada 5 September. Untuk bulan September, ADA dapat melonjak 16% sederhana untuk duduk di tingkat harga baru $0,36.

“Menurut prediksi harga Cardano kami saat ini, harga Cardano diperkirakan akan naik 16,11% dan mencapai $0,367826 pada 4 Oktober 2024. Menurut indikator teknis kami, sentimen saat ini bearish, sedangkan Indeks Fear & Greed menunjukkan 27 (takut). Cardano mencatat 15/30 (50%) hari hijau dengan volatilitas harga 5,47% selama 30 hari terakhir.”

Akankah Cardano Meroket?

Sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah Cardano akan melonjak akhir pekan ini. Namun, upgrade hard fork Chang adalah perkembangan positif untuk proyek tersebut, dan dapat membantu mendorong harga ADA lebih tinggi.

Faktor-faktor lain, seperti sentimen pasar secara keseluruhan dan kinerja Bitcoin, juga akan memengaruhi harga ADA. Jika pasar bullish dan Bitcoin naik, ADA juga bisa naik. Namun, jika pasar bearish dan Bitcoin turun, ADA juga bisa turun.

Secara keseluruhan, prospek Cardano terlihat positif. Upgrade hard fork Chang adalah langkah maju yang besar untuk proyek tersebut, dan dapat membantu mendorong adopsi dan penggunaan ADA. Jika Cardano dapat terus tumbuh dan berkembang, harganya bisa naik secara signifikan di masa mendatang.

Baca Juga: 7 Investasi Crypto Paling Menjanjikan di Tahun 2024: Peluang Emas untuk Keuntungan 1000x!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->