Pengembang Terra Luna Classic Segera Hadirkan Tax2Gas, Harga LUNC dan USTC Bakal Naik?

Updated
September 7, 2024
Gambar Pengembang Terra Luna Classic Segera Hadirkan Tax2Gas, Harga LUNC dan USTC Bakal Naik?

Jakarta, Pintu News – Pengembang inti Terra Luna Classic pada hari Jumat (6/9/24) mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan pekerjaan pada Tax2Gas, sebuah peningkatan besar yang akan datang yang akan meningkatkan jaringan serta harga LUNC.

Pengembang inti menambahkan bahwa tanggal yang diharapkan untuk upgrade masih belum jelas kecuali kepuasan dalam pengujian di rebel testnet.

Upgrade Terbesar Tax2Gas Terra Luna Classic Semakin Dekat

Genuine Labs, pengembang L1 inti dari blockchain Terra Classic yang dipimpin oleh komunitas, memecah keheningan setelah komunitas mengeluh tentang penundaan upgrade.

Baca juga: Cardano (ADA) Turun 66%, Kesempatan Emas untuk Trader?

Pengembang mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan beberapa masalah internal di antara tim, yang melibatkan ancaman, pelecehan, dan penyimpangan tanggung jawab.

Pekerjaan utama pada Tax2gas telah selesai. Tim selanjutnya akan fokus pada pengujian pada rebel testnet sampai kepuasan terpenuhi untuk menyediakan upgrade yang lebih baik pada blockchain Terra Luna Classic.

“Kami ingin menyampaikan bahwa setiap informasi yang berasal dari peserta yang bukan Genuine Labs atau LUNCLIVE adalah menyesatkan dan sama sekali bukan merupakan pernyataan dari Genuine Labs karena kami tidak melakukan kontak dengan orang atau entitas lain,” kata Genuine Labs.

Dilansir dari CoinGape, peningkatan Tax2Gas mengubah permainan karena akan menyelesaikan masalah termasuk kebutuhan pengembang kontrak untuk menghitung pajak pembakaran secara manual.

Masalahnya adalah – klien atau dApps harus menghitung pajak sendiri karena titik akhir simulasi hanya memberikan perkiraan gas. Migrasi dApps yang telah diaudit menjadi tidak praktis karena penyesuaian khusus Classic ini, yang menyebabkan potensi audit ulang.

Dapatkah Harga LUNC dan USTC Rebound?

Mengutip laporan Coinagpe (6/9/24), di tengah berita utama LUNC ini, token ekosistem Terra Luna Classic diperdagangkan di bawah level support meskipun ada pembukaan Shuttle Bridge oleh Terraform Labs dan rencana untuk membakar jutaan token di dompet yang terkait dengan perusahaan dan Luna Foundation Guard.

Baca juga: Bitcoin Akan Meroket ke $100.000, Ethereum ke $4.000, dan XRP Mencapai $1 di Tahun 2025!

Pada 6 September 2024, harga LUNC turun 2% dalam 24 jam terakhir dan 9% dalam seminggu, dengan harga saat ini diperdagangkan pada $ 0,00007537. Harga terendah dan tertinggi 24 jam masing-masing adalah $ 0,00007482 dan $ 0,000077. Volume perdagangan juga menurun lebih lanjut sebesar 20% dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, data Coinglass menunjukkan aktivitas pembelian di LUNC dan 1000LUNC beragam hari ini. Total open interest berjangka LUNC naik 2% dalam satu jam.

Sementara itu, harga USTC diperdagangkan di $0,01537, turun 3% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangan 24 jam mengalami penurunan 6% dalam 24 jam terakhir (6/9/24). Selain itu, total minat terbuka berjangka USTC mengalami penurunan 3% dalam 24 jam terakhir.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->