Kupas Tuntas Cybro Crypto, Pelajari Tokenomik dan Roadmapnya!

Updated
September 10, 2024
Gambar Kupas Tuntas Cybro Crypto, Pelajari Tokenomik dan Roadmapnya!

Jakarta, Pintu News – Cybro crypto adalah token presale yang muncul di tahun 2024 dan menyebut dirinya sebagai platform agregator hasil berbasis AI di Blast Blockchain.

Diulas oleh publikasi seperti CoinPedia dan Amb Crypto, proyek ini telah mengumpulkan lebih dari $600.000 hingga saat ini. Apakah Cybro crypto itu, dan apakah investasi yang bagus di tahun ini?

Apa itu Cybro Crypto?

Ekosistem DeFi dipenuhi dengan berbagai jenis protokol. Namun, UI (User Interface) yang rumit dan kesulitan memahami proyeksi ROI (Return on Investment) serta menemukan APY (Annual Percentage Yield) yang sebenarnya telah membuat ekosistem ini eksklusif bagi mereka yang dapat memahami nuansa baru teknologi blockchain ini.

Baca juga: Seorang Whale Borong Solana Sebesar Rp69 Miliar, Harga SOL Langsung Melonjak!

Cybro crypto memasarkan dirinya sebagai proyek yang dapat menyelesaikan masalah ini dengan menggabungkan semua protokol DeFi di bawah satu payung. Whitepaper resminya menggambarkannya sebagai agregator hasil yang didukung AI di Blast Blockchain.

Menurut laporan, ia dapat menawarkan kepada pengguna serangkaian pilihan investasi yang beragam melalui antarmuka yang terpadu dan mudah digunakan. Proyek Cybro crypto mengklaim mengikuti filosofi yang berpusat pada pengguna dan memfasilitasi proses yang lancar, terutama di area kompleks seperti onboarding, investasi, dan penarikan.

Token CYBRO

Ekosistem Cybro crypto didukung oleh token CYBRO, yang, menurut whitepaper-nya, menghasilkan banyak nilai bagi penggunanya. Ini termasuk manfaat staking dan menawarkan bonus pengguna saat berinteraksi dengan layanan pasar.

Berikut adalah kasus penggunaan yang disorot untuk $CYBRO:

  • Staking: Pemegang token CYBRO dapat mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah.
  • Tata Kelola: Token CYBRO memberikan hak tata kelola kepada pemegangnya, memungkinkan mereka untuk memberikan suara pada proposal dan pengembangan masa depan platform.
  • Akses ke Layanan Premium: Pemegang token CYBRO akan memiliki akses ke layanan premium di platform, seperti sinyal perdagangan dan akses awal ke fitur baru.

Tokenomik Cybro Crypto

Ada total 1 miliar token Cybro, di mana 21,5% ditawarkan melalui presale, 14,5% disimpan sebagai cadangan, 10% diberikan selama presale putaran privat, 3% untuk KOL Blast, 8% untuk pemasaran, 2% untuk penjualan publik, 8% untuk likuiditas, 5% untuk airdrop dan hadiah, 18% untuk tim penasihat dan 10% terakhir untuk program staking.

Tokenomiknya tidak terlalu inklusif karena 10% diberikan sebagai penjualan privat, dan 18% ada pada tim dan penasihat. Ini menunjukkan bahwa meskipun investor presale mungkin mendapatkan bagian yang lebih besar dari total pasokan, mereka mungkin tidak dapat menciptakan komunitas yang cukup kuat di sekitar proyek.

Roadmap Cybro Crypto

Cybro
Sumber: CoinMarketCap

Cybro crypto telah menetapkan roadmap hingga kuartal pertama tahun 2025. Ia bertujuan untuk mengakhiri presale pada kuartal ketiga tahun ini dan membuat agregator pinjaman sambil mengatur airdrop.

Baca juga: Ether.fi Luncurkan Kartu Kredit Visa Baru dengan Scroll, Berikan Cashback hingga 8%!

Lebih lanjut, Cybro crypto menyatakan akan menerapkan fitur EasyFarming, fitur One-Click Investment, dan agregator kumpulan Farming pada kuartal keempat. Proyek ini berencana untuk merilis program asuransi, fitur broker AI, dan leverage farming pada kuartal pertama tahun 2025.

Secara keseluruhan, Cybro crypto tampaknya menjadi proyek yang digerakkan oleh AI yang menunjukkan kepada pengguna visi ekosistem DeFi yang didukung AI yang menyederhanakan kompleksitas blockchain.

Selain itu, citra ekosistem yang mirip Tron dapat menarik minat di antara penggemar teknologi. Namun, proyek ini belum memberikan sesuatu yang nyata selain pengumuman terkait obrolan dan airdrop.

Perlu diingat, investor harus tetap melakukan riset sendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya terjun ke dunia kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->