Semakin Viral, Pengguna Hamster Kombat di Telegram Capai 55 Juta!

Updated
September 11, 2024
Gambar Semakin Viral, Pengguna Hamster Kombat di Telegram Capai 55 Juta!

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, game Telegram yang relatif baru, telah memperkaya pengalaman bermain game untuk pemain Web2 dan Web3 sejak diluncurkan.

Game ini telah menarik banyak pengguna ke platform ini meskipun baru berusia sekitar enam bulan. Menurut laporan, game Hamster Kombat telah memecahkan rekor jumlah pelanggan sebelumnya.

Pengguna Hamster Kombat di Telegram Capai 55.071.005

Dalam sebuah pesan Telegram yang dibagikan kepada anggota komunitas, jumlah pelanggan aktif di komunitas Hamster Kombat telah melampaui 55 juta. Total pelanggan di saluran Telegram sekarang mencapai 55.071.005 pelanggan.

Baca juga: Update Daily Cipher Code dan Daily Combo Hamster Kombat 11 September 2024, Raih 6 Juta Koin Sekarang!

Rekor baru ini menyoroti pertumbuhan signifikan dari game ini dalam ekosistem dan menekankan peningkatan popularitas game tap-to-earn yang telah memikat banyak orang.

Sejak diluncurkan di TON (The Open Network), tim Hamster Kombat telah berusaha menciptakan cara-cara inovatif untuk melibatkan komunitas. Seperti yang dilaporkan oleh Pintu News, platform game ini dijadwalkan untuk meluncurkan token asli HMSTR. Namun, menurut tim, tantangan teknis telah mendorong pergeseran tanggal.

Pertumbuhan Hamster Kombat yang Didorong oleh Komunitas

airdrop hamster kombat
Generated by AI

Menurut laporan baru, airdrop Hamster Kombat telah ditetapkan pada 26 September 2024. Menurut informasi, anggota komunitas akan menerima 60% dari alokasi, sedangkan 40% sisanya akan memastikan likuiditas pasar.

Bagian dari 40% akan digunakan untuk tujuan lain, seperti memberi penghargaan kepada regu dan membangun kolaborasi ekosistem.

Pesan yang disampaikan, sembari merayakan pencapaian tonggak sejarah ini, juga mengakui upaya komunitas dalam mewujudkannya. Pesan tersebut secara khusus menekankan bahwa angka baru yang tercatat terjadi karena dukungan dan keterlibatan pengguna yang terus menerus dalam komunitas.

“Pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kepercayaan Anda yang tak tergoyahkan kepada kami!” tim menyatakan dalam pesan mereka.

Mungkin ini menjelaskan alokasi 60% token untuk anggota komunitas sebagai cara untuk memberi penghargaan kepada pengguna.

Platform yang berbeda selalu memprioritaskan komunitas mereka, dan para ahli mengatakan bahwa mengakui mereka dengan hadiah tetap menjadi cara yang pasti untuk mempertahankan basis pengguna.

Baca juga: Klaim 1,6 Juta Koin Tambahan, Ini Update Daily Codes TapSwap untuk 11 September 2024

Loyalitas dan partisipasi aktif pengguna Hamster Kombat tidak diragukan lagi sangat penting untuk melampaui level 55 juta pelanggan.

Kemitraan Strategis dan Potensi Pertumbuhan di Masa Depan

Seiring dengan antisipasi komunitas terhadap tanggal 26 September, Hamster Kombat terus mendorong keterlibatan dan pertumbuhan komunitas.

Dalam kolaborasi penting baru-baru ini, tim bermitra dengan Crypto.com untuk menjembatani kesenjangan antara pembayaran digital dunia maya dan dunia nyata.

Dengan diperkenalkannya kartu logam baru, keduanya bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas pembayaran dan membuat pembayaran kripto tersedia bagi para gamer dan pemilik bisnis secara global.

Analis pasar melihat peningkatan utilitas ini sebagai jalan lain bagi Hamster Kombat untuk meningkatkan jumlah pelanggannya. Mereka percaya bahwa jika peluncuran token terjadi pada akhir September, lebih banyak pelanggan kemungkinan akan bergabung dengan platform Telegram sebagai pengguna baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->