dYdX Integrasi dengan Keplr Wallet: Perdagangan Lebih Mudah dan Cepat!

Updated
September 11, 2024
Gambar dYdX Integrasi dengan Keplr Wallet: Perdagangan Lebih Mudah dan Cepat!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, dYdX telah terintegrasi dengan Keplr Wallet, meningkatkan akses pengguna ke platform perdagangan terdesentralisasi.

Pengembangan ini bertujuan untuk menyederhanakan proses orientasi pengguna dan memperluas partisipasi dalam ekosistem dYdX.

Meningkatkan Akses Pengguna

Kemitraan baru antara dYdX dengan Keplr Wallet memungkinkan lebih dari 1 juta pengguna Keplr untuk menghubungkan dompet mereka dan berdagang di lebih dari 130 pasar di dYdX hanya dengan tiga klik.

Baca juga: PayPal dan Venmo Permudah Pembayaran Kripto dengan Ethereum Name Service

Keplr Wallet adalah dompet multi-rantai terkemuka dengan dukungan lebih dari 40 rantai Inter-Blockchain Communication (IBC) dan 8 rantai Ethereum Virtual Machine (EVM). Dompet ini sangat disukai karena interface-nya yang ramah pengguna dan perannya dalam ekosistem Cosmos.

Dengan integrasi baru ini, pengguna Keplr akan dapat berinteraksi langsung dengan platform perdagangan terdesentralisasi dYdX sambil tetap memegang kendali penuh atas aset mereka.

Integrasi untuk Interaksi Web3 yang Mulus

Pengguna yang memegang USDC di Keplr Wallet mereka dapat menyetor langsung ke Rantai dYdX, sementara mereka yang tidak memiliki USDC dapat menjembatani aset mereka menggunakan Protokol Transfer Lintas Rantai (CCTP). Koneksi tanpa batas ini diharapkan dapat meningkatkan likuiditas dan keterlibatan pengguna di platform dYdX.

Charles d’Haussy, CEO dYdX Foundation, menekankan pentingnya integrasi ini secara strategis. Ia mengatakan:

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Keplr karena dompet mereka meningkatkan aksesibilitas ekosistem Cosmos. Kemudahan penggunaan dan keamanan yang kuat yang ditawarkan Keplr akan memberikan pengguna dYdX pengalaman perdagangan yang efisien dan aman.”

Josh Lee, CEO Keplr Wallet, juga membagikan antusiasmenya:

“Berintegrasi dengan dYdX Chain memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna kami. Buku pesanan terdesentralisasi dan biaya rendah pada dYdX melengkapi kemampuan multi-rantai Keplr, memungkinkan pengguna kami untuk berdagang secara efisien dalam lingkungan Web3 yang mereka sukai.”

Kemitraan ini tidak hanya menyederhanakan proses tetapi juga mendukung adopsi yang lebih luas dari solusi perdagangan terdesentralisasi, yang mencerminkan tren yang berkembang menuju interaksi Web3 yang mulus.

Baca juga: Telefónica dan Privado ID Berkolaborasi untuk Kembangkan Solusi Identitas Digital di Uni Eropa

Upgrade Unlimited dYdX yang akan Datang

Integrasi dengan Keplr Wallet dilakukan menjelang peluncuran dYdX Unlimited, sebuah peningkatan besar yang akan dirilis pada musim gugur ini.

dYdX Unlimited akan memperkenalkan berbagai macam pasar abadi dan MegaVault. MegaVault akan memungkinkan pengguna untuk menyetor USDC dan secara otomatis mendistribusikan likuiditas ke berbagai pasar, memastikan bahwa pasar yang baru terdaftar pun memiliki likuiditas yang cukup sejak awal.

Pengguna yang menyetor ke MegaVault akan mendapatkan bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform, termasuk biaya perdagangan dan insentif lainnya. Sistem ini dirancang untuk memberikan tingkat persentase tahunan (APR) yang tinggi bagi para deposan tanpa mengharuskan mereka untuk secara aktif mengelola likuiditas mereka di pasar yang berbeda.

Ke depannya, integrasi Keplr Wallet dan pengenalan fitur-fitur baru seperti MegaVault akan memposisikan dYdX sebagai platform terdepan di bidang keuangan terdesentralisasi .

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->