4 Koin Altcoin Pilihan Trader untuk Investasi Jangka Panjang: Apakah Termasuk Favorit Kamu?

Updated
September 12, 2024
Gambar 4 Koin Altcoin Pilihan Trader untuk Investasi Jangka Panjang: Apakah Termasuk Favorit Kamu?

Jakarta, Pintu News – Seorang trader dan analis kripto ternama, Altcoin Sherpa, baru-baru ini membagikan prediksinya tentang 4 koin altcoin yang menurutnya layak untuk dipertimbangkan sebagai investasi jangka panjang.

4 Pilihan Altcoin untuk Investasi Jangka Panjang

Berikut adalah 4 koin altcoin pilihan Altcoin Sherpa untuk investasi jangka panjang:

1. Solana (SOL)

Solana merupakan salah satu blockchain yang paling populer saat ini. Altcoin Sherpa percaya bahwa SOL akan terus mengalami tren naik selama harganya masih berada di atas $110.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

2. Rollbit (RLB)

Rollbit adalah platform perjudian kripto yang memiliki token asli bernama RLB. Altcoin Sherpa melihat potensi besar pada RLB karena platform ini memiliki “nilai nyata” dan telah menjalin kerjasama dengan NFL.

3. Saga (SAGA)

Saga adalah protokol layer-1 yang baru-baru ini menarik perhatian Altcoin Sherpa. Ia melihat bahwa SAGA telah menemukan titik terendahnya dan saat ini sedang dalam fase konsolidasi.

4. Bittensor (TAO)

Bittensor adalah platform blockchain terdesentralisasi yang berfokus pada machine learning dan AI. Altcoin Sherpa melihat potensi besar pada TAO karena teknologi AI semakin berkembang pesat.

Swing Trade Pilihan Altcoin Sherpa

Selain 4 koin altcoin untuk investasi jangka panjang, Altcoin Sherpa juga membagikan beberapa pilihan altcoin untuk swing trade, yaitu:

Penutup

Penting untuk diingat bahwa prediksi pasar kripto selalu mengandung risiko. Oleh karena itu, sebelum melakukan investasi, selalu lakukan riset dan analisis sendiri.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->