3 Kripto Terbaik di Bawah Rp15 Ribu untuk Investasi Jangka Panjang

Updated
September 12, 2024
Gambar 3 Kripto Terbaik di Bawah Rp15 Ribu untuk Investasi Jangka Panjang

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto mulai bangkit kembali setelah penurunan baru-baru ini. Beberapa kripto dengan harga di bawah Rp15 ribu (kurang dari $1) menawarkan peluang besar untuk keuntungan jangka panjang. Berikut adalah tiga pilihan utama yang diprediksi akan tumbuh signifikan hingga tahun 2030.

1. XRP

Ripple’s XRP adalah salah satu kripto yang paling banyak digunakan untuk pengiriman uang lintas negara. Setelah menyelesaikan gugatan hukum dengan SEC, XRP diproyeksikan tumbuh pesat. Menurut analisis Changelly, harga XRP diperkirakan akan mencapai Rp116.251 ($7.54) pada tahun 2030, naik sekitar 1322% dari harga saat ini.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi Baru di September 2024

2. Cardano (ADA)

Cardano (ADA) adalah proyek kripto yang sangat aktif secara pengembangan. Aktivitas pengembangan yang kuat menunjukkan potensi jangka panjang. Changelly memprediksi harga Cardano bisa mencapai Rp65.004 ($4.21) pada 2030, meningkat 1102% dari harga saat ini.

3. TRON (TRX)

TRX, proyek yang didukung oleh fondasi yang kuat, juga diproyeksikan memberikan hasil yang besar dalam jangka panjang. Menurut prediksi, harga TRON dapat mencapai Rp28.374 ($1.84) pada tahun 2030, yang berarti kenaikan sekitar 1126%.

Baca Juga: 7 Koin Kripto Terbaik untuk Dibeli Sekarang: Potensi Naik 1000x Crypto pada Maret 2025?!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->