Uniswap Berpotensi Meroket Setelah 100% UNI Token Unlock!

Updated
September 18, 2024
Gambar Uniswap Berpotensi Meroket Setelah 100% UNI Token Unlock!

Jakarta, Pintu News – Harga Uniswap menunjukkan tanda-tanda bullish setelah mengalami tren penurunan dalam beberapa waktu terakhir. Saat ini, UNI berada di sekitar level support yang penting, sementara pasar kripto secara umum sedang mengalami stagnasi.

Pasokan UNI Sepenuhnya Dirilis, Harga Uniswap Melonjak

Pasokan token UNI telah sepenuhnya dirilis, mencapai 1 miliar token. Namun, hanya sekitar 258,3 juta UNI (25,83%) yang beredar saat ini. Analisis menunjukkan bahwa sebagian besar pasokan dikendalikan oleh komunitas Uniswap.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Berpotensi Membuat Jutawan Baru di 2026!

UNI Incar Harga $10: Apakah Ini Awal Bull Run?

Dalam 24 jam terakhir, harga Uniswap mengalami fluktuasi yang signifikan, dengan peningkatan nilai yang tajam. Pada saat penulisan, harga UNI berada di $6,58, menunjukkan kenaikan 2%. Indikator momentum Awesome Oscillator (AO) menunjukkan sedikit peningkatan momentum bullish.

Aktivitas Whale UNI Meningkat

Data Santiment menunjukkan fluktuasi yang signifikan dalam aliran bersih pemegang besar UNI. Pada 9 September, aliran bersih netral, tanpa arus masuk atau keluar yang substansial. Namun, pada 12 September, terjadi penurunan tajam, menunjukkan arus keluar sekitar 529,65k UNI.

Prediksi Harga Uniswap: $10 atau Lebih Tinggi?

Jika UNI berhasil menembus level resistance $7, harga diperkirakan akan naik ke $8. Tren bullish dapat mendorongnya ke $10, dan bahkan berpotensi mencapai $11 dalam fase pertumbuhan berikutnya.

Penutup

Harga Uniswap menunjukkan potensi bullish yang kuat setelah rilis 100% token UNI. Dengan momentum yang tepat, UNI dapat mencapai target harga yang ambisius dalam waktu dekat.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->