3 Meme Coin Kripto yang Siap Meledak di Q4: Tingkatkan Portofoliomu Sekarang!

Updated
September 19, 2024
Gambar 3 Meme Coin Kripto yang Siap Meledak di Q4: Tingkatkan Portofoliomu Sekarang!

Jakarta, Pintu News – Dalam beberapa bulan terakhir, ruang meme coin kripto mengalami pertumbuhan harga yang signifikan, mendorong banyak koin ke level tertinggi baru. Meskipun pasar koin meme sempat tenang, para analis memprediksi adanya kenaikan besar di kuartal keempat tahun ini. Beberapa koin meme seperti Floki , Mog Coin (MOG), dan Angry Pepe Fork (APORK) diperkirakan akan memimpin lonjakan ini, menjadikannya kripto dengan performa terbaik di akhir tahun.

1. Floki (FLOKI) Capai Volume Perdagangan Rp414 Miliar dan 20 Ribu Pengguna

Dalam sebuah cuitan terbaru, Floki mengumumkan bahwa bot perdagangan mereka telah mencapai volume perdagangan sebesar Rp414 miliar dan 20 ribu pengguna. Capaian ini terjadi ketika harga Floki menunjukkan peningkatan di grafik bulanan, dengan perdagangan berkisar antara Rp1,68 dan Rp2,45.

Untuk terus naik, harga Floki harus melampaui level resistance di SMA 50 Hari (Rp2,09). Meskipun indikator teknis menunjukkan sentimen yang agak negatif, adopsi bot Floki dan distribusi token baru membawa momentum positif pada ekosistem Floki. Beberapa analis bahkan memprediksi harga koin meme ini bisa mencapai Rp8,44 dalam beberapa minggu mendatang.

2. Mog Coin (MOG) Pindah ke Zona Perdagangan Utama di Bybit

Mog Coin akhirnya berhasil pindah dari Zona Petualangan Bybit ke Zona Perdagangan Utama, yang diumumkan dalam sebuah cuitan. Ini berarti pemegang Mog Coin sekarang dapat memperdagangkan koin ini dengan lebih sedikit batasan pesanan dan biaya yang lebih rendah.

Setelah kabar ini, harga Mog Coin naik 31% dalam grafik mingguan. Namun, koin ini masih mencatat kerugian di grafik bulanan dengan nilai yang berfluktuasi antara Rp9 dan Rp24. Meski begitu, analis tetap optimis bahwa Mog Coin akan mengalami lonjakan harga di kuartal keempat. Jika terjadi kenaikan harga, Mog Coin bisa mencapai Rp19 pada SMA 50 Hari.

3. Angry Pepe Fork Diprediksi Naik 500% di Q4

angry pepe fork
Sumber: Coinpedia

Selain Floki dan Mog Coin, Angry Pepe Fork (APORK) adalah koin meme yang mendapat perhatian besar dari para analis untuk kuartal keempat. Saat ini berada dalam tahap pertama presale dengan harga Rp386. Menurut para analis, koin ini bisa naik 500% sebelum akhir tahun, menjadikannya pilihan investasi yang menjanjikan.

Angry Pepe Fork bukan sekadar koin meme, tetapi juga memiliki utilitas. Pemegang token bisa menstaknya untuk mendapatkan imbalan serta menukarnya dengan koin lain. Tim Angry Pepe Fork sedang menjalin kerja sama dengan investor potensial untuk menambah aktivitas dalam ekosistem mereka, seperti kompetisi dan kontes, guna memperkuat daya tarik komunitas.

Meme Coin Terbaik untuk Investasi di Q4

Para analis optimis bahwa Floki, Mog Coin, dan Angry Pepe Fork akan memberikan keuntungan besar bagi investor di kuartal keempat tahun ini. Namun, keuntungan terbesar diperkirakan datang dari Angry Pepe Fork, mengingat token ini masih dalam tahap presale dan memiliki kapitalisasi pasar yang lebih rendah dibandingkan Floki dan Mog Coin.

Jika tertarik untuk berinvestasi dalam koin meme, Angry Pepe Fork bisa menjadi pilihan cerdas di tengah presale-nya yang menjanjikan.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->