Arthur Hayes Jual PENDLE, Borong Aethir (ATH): Apa Alasannya?

Updated
September 24, 2024
Gambar Arthur Hayes Jual PENDLE, Borong Aethir (ATH): Apa Alasannya?

Jakarta, Pintu News – Arthur Hayes, pendiri BitMEX, baru-baru ini membuat gebrakan dengan strategi trading terbarunya. Ia terlihat menjual kepemilikan PENDLE-nya, setelah sebelumnya memuji kripto tersebut selama beberapa bulan terakhir. Ia kini mengalihkan fokusnya ke proyek DePIN, Aethir .

Mengapa Arthur Hayes Menjual PENDLE dan Membeli ATH?

pendle crypto
Sumber: Medium

Menurut Spot On Chain, pendiri BitMEX telah menjual 1.595 PENDLE, senilai sekitar $5,61 juta, selama tiga hari terakhir. Hayes diketahui telah menjual token tersebut ke bursa kripto terkemuka Binance dan Bybit.

Baca Juga: Ini Dia! 10 Pemilik Kripto Terbesar Dunia 2024, Bikin Kamu Terkejut!

Diversifikasi Portofolio Arthur Hayes

Tampaknya pendiri BitMEX ini sedang melakukan diversifikasi portofolionya dengan akumulasi altcoin ini. Strategi pergeseran terbaru mencerminkan fokus Hayes yang semakin besar pada proyek DePIN, di tengah rebound pasar kripto yang lebih luas.

Investasi Maelstrom di Aethir

Dana keluarga Arthur Hayes, Maelstrom, adalah investor dalam proyek Aethir. Dengan demikian, tampaknya ia dan dananya telah lama bertaruh pada kripto tersebut. Selain itu, banyak yang juga menganggap investasi terbaru ini sebagai strategi pemasaran oleh Hayes dan dananya.

Pergeseran Tren Pasar

Hayes melakukan pembelian ATH pertamanya pada bulan Agustus, tak lama setelah ia memprediksi rebound pasar kripto yang lebih luas pada bulan September 2024. Sekarang, mengingat penurunan suku bunga The Fed sebesar 50 bps, pasar tampaknya kembali percaya diri terhadap aset yang lebih berisiko seperti mata uang digital, yang dapat membantu Hayes dalam mengakumulasi altcoin lainnya.

Harga ATH Melonjak, PENDLE Turun

Pengaruh Hayes terbukti dari kinerja harga kedua kripto tersebut baru-baru ini. Pada saat penulisan, harga ATH naik lebih dari 2% dan diperdagangkan pada $0,06586, dengan volume perdagangannya naik 11% menjadi $84,56 juta. Terutama, kripto telah menyentuh titik tertinggi dan terendah 24 jam di $0,06774 dan 0,06197.

Di sisi lain, harga PENDLE anjlok lebih dari 4,5% menjadi $3,89, dengan volume perdagangannya turun 62% menjadi $175,44 juta. Namun, dalam posting X terbarunya, Hayes mengatakan, “Kami masih sepenuhnya percaya bahwa PENDLE akan menjadi pemimpin dalam derivatif suku bunga kripto. Dan kami berencana untuk mendapatkan keuntungan dari kesuksesan mereka.”

Penutup

Pergeseran strategi trading Arthur Hayes dari PENDLE ke ATH menunjukkan diversifikasi portofolionya dan kepercayaan yang semakin besar terhadap proyek DePIN. Kinerja harga kedua kripto tersebut mencerminkan pengaruh Hayes di pasar, dengan ATH melonjak sementara PENDLE turun.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->