Bitcoin Siap Melambung Akhir September 2024, Pergerakan Bull Sebenarnya Belum Dimulai!

Updated
September 25, 2024
Gambar Bitcoin Siap Melambung Akhir September 2024, Pergerakan Bull Sebenarnya Belum Dimulai!

Jakarta, Pintu News – Para analis kripto juga menunjukkan bahwa Bitcoin siap untuk melonjak minggu ini. Analis kripto populer Kaleo menambahkan bahwa dia bullish selama harga Bitcoin diperdagangkan di bawah $70.000. Dia mencatat bahwa pergerakan bull yang sebenarnya untuk siklus ini belum dimulai, menunjukkan biasnya untuk kuartal keempat tahun 2024.

“Saya akan terus bullish selama diperlukan untuk menyuntikkan hopium langsung ke pembuluh darah Anda sementara Bitcoin diperdagangkan di bawah $70.000. Kita bahkan belum melihat pasar bull yang sebenarnya untuk siklus ini.”

— K A L E O (@CryptoKaleo) September 23, 2024

Trader Mayne, pendiri platform Breakout Trading, memposting di saluran Telegram-nya bagaimana Bitcoin dapat mencapai $74.000 setelah koreksi kecil ke wilayah $60.000.

RSI Mingguan Bitcoin Memperkirakan Optimisme

Grafik harga Bitcoin mingguan menunjukkan tanda-tanda yang jelas tentang betapa pentingnya Relative Strength Index (RSI). Setiap kali RSI menembus tren turun yang berisi serangkaian titik tertinggi yang lebih rendah dan titik terendah yang lebih rendah, itu memicu tren naik yang masif untuk BTC.

Grafik Harga Harian Bitcoin Memperkirakan Koreksi Jangka Pendek Sebelum Tren Naik

Grafik harian Bitcoin menunjukkan dua ketidakseimbangan yang jelas terbentuk pada $62.338,46 dan $62.338,46, yang merupakan level pembalikan yang baik. Lebih lanjut, zona pembalikan Trader Mayne juga berada di sekitar level yang disebutkan di atas.

Mayne menambahkan, “Jika kita cukup beruntung untuk mendapatkan penurunan ke OB baru, itu adalah pembelian.”

Penutup

Sementara antusiasme pasar kripto tampaknya mulai kembali, investor harus memperhatikan bahwa mungkin ada satu atau dua koreksi lagi di depan kita sebelum pergerakan bull besar dimulai. Biasanya, peserta cerdas cenderung untuk membersihkan posisi long awal atau bull yang bersemangat sebelum menaikkan harga.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->