Shiba Inu: Lonjakan Aktivitas Whale Shiba Inu Dapat Picu Rally 7.000%, Ini Targetnya!

Updated
September 25, 2024
Gambar Shiba Inu: Lonjakan Aktivitas Whale Shiba Inu Dapat Picu Rally 7.000%, Ini Targetnya!

Jakarta, Pintu News – Beberapa hari terakhir, aktivitas whale di jaringan Shiba Inu melonjak secara tiba-tiba. Lebih dari tiga triliun transaksi SHIB telah tercatat dalam dua hari terakhir, memicu kemungkinan rally harga sebesar 7.000%. Para ahli berspekulasi bahwa Shiba Inu bisa mencapai harga $0,001 jika lonjakan aktivitas whale ini terus berlanjut.

ETFSwap (ETFS) dan Aktivitas Presale yang Tinggi

ETFSwap
ZyCrypto

Platform ETFSwap (ETFS), yang merupakan platform perdagangan ETF terdesentralisasi, juga mengalami lonjakan presale, dengan harga tokennya naik lebih dari 350%. Investor di platform ini dapat memperoleh hingga 87% APR yield, serta pendapatan pasif bulanan dan diskon biaya perdagangan. Platform ini juga telah mengintegrasikan alat perdagangan berbasis AI untuk analisis pasar.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Shiba Inu (SHIB) Menuju Lonjakan 7.000%

whale shiba inu
Generated by AI

Setelah jatuh 70% dari puncaknya pada Maret, Shiba Inu tetap mendapatkan momentum di kuartal keempat tahun ini, dipicu oleh minat besar dari investor besar (whale). Dalam analisis terbaru, beberapa ahli mengungkapkan bahwa aktivitas whale ini bisa memicu rally sebesar 7.145%, yang dapat membawa harga SHIB ke $0,001.

Saat ini, harga Shiba Inu berada di $0,000013. Lonjakan aktivitas whale memberikan sentimen positif baru, menunjukkan potensi pertumbuhan jangka panjang Shiba Inu.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->