Harga Koin Hamster Kombat ke Rupiah (30/09/2024) Hari Ini, Lebih Murah dari Harga Permen?

Updated
September 30, 2024
Gambar Harga Koin Hamster Kombat ke Rupiah (30/09/2024) Hari Ini, Lebih Murah dari Harga Permen?

Jakarta, Pintu News – Dunia mata uang kripto selalu penuh dengan dinamika yang menarik untuk diikuti. Salah satu mata uang kripto yang mendapat perhatian akhir-akhir ini adalah Hamster Kombat . Pada artikel ini, kita akan mengulas tentang konversi harga koin Hamster Kombat ke Rupiah serta memahami tren yang mungkin mempengaruhi nilai tukarnya.

Berapa Harga HMSTR ke Rupiah Hari Ini?

harga hamster kombat ke rupiah hari ini

Hamster Kombat diperdagangkan di berbagai bursa kripto dengan harga yang fluktuatif. Berdasarkan data terkini, harga HMSTR saat ini berada pada kisaran $0.005969 USD. Apabila dikonversikan ke Rupiah dengan kurs saat ini sekitar Rp15.000 per USD, maka harga satu HMSTR adalah sekitar Rp89.54.

Performa Pasar Terbaru, 30 September 2024

Dalam 24 jam terakhir, Hamster Kombat (HMSTR) telah mengalami penurunan harga sebesar 2.51%, mencerminkan volatilitas yang sering terjadi dalam dunia mata uang kripto.

Kapitalisasi pasar HMSTR saat ini berada pada $384,278,211 USD, menunjukkan posisi yang cukup kuat di pasar kripto global, terlepas dari fluktuasi harga terbaru. Volume perdagangan dalam 24 jam terakhir mencatat angka $248,205,861 USD, menandakan tingkat likuiditas yang tinggi dan minat yang besar dari para trader dan investor. Ini juga mengindikasikan bahwa banyak pelaku pasar yang memanfaatkan volatilitas ini untuk membeli atau menjual, mencoba memaksimalkan potensi keuntungan mereka dalam kondisi pasar yang tidak stabil.

Baca juga: 5 Airdrop Crypto Telegram yang Siap Meluncur pada Akhir September dan Awal Oktober 2024!

Ekspansi dan Rencana Masa Depan Hamster Kombat

Hamster Kombat baru-baru ini meluncurkan token di bursa dan mengumumkan rencana jalan (roadmap) mereka untuk tahun 2025, yang mencakup integrasi sistem pembayaran eksternal dan peluncuran game baru dalam ekosistem Hamster. Binance telah menjadi anggota ekosistem terbesar, dengan menguasai 18% dari token Hamster, disusul oleh OKX dengan 4%.

Hamster Kombat, game klik yang saat ini merupakan hit terbesar, telah menarik lebih dari 300 juta pengguna. Roadmap 2025 yang diumumkan memberikan kepercayaan kepada penggemarnya tentang viabilitas jangka panjangnya. Game ini menggabungkan strategi dan manajemen sambil memungkinkan pemain untuk mendapatkan token, menarik bagi multiverse play-to-earn yang terus berkembang.

Jual Beli Hamster Kombat di Pintu

Hamster Kombat (HMSTR) telah tersedia di Pintu, sehingga kamu bisa dengan mudah memperdagangkan token ini lewat smartphone kamu. Klik di sini untuk membeli token HMSTR.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->