Berita Polygon Matic Oktober: BitPay, Push Protocol, NFT Avatar Reddit

Updated
October 27, 2022
Gambar Berita Polygon Matic Oktober: BitPay, Push Protocol, NFT Avatar Reddit

Harga MATIC capai ATH Rp14.861 pada 26 Oktober lalu, tertinggi dalam 1 bulan terakhir dengan peningkatan sebesar 24.14%. Baru-baru ini MATIC Polygon ramai diperbincangkan dikalangan para holder karena harganya yang naik secara signifikan dalam time frame 1 bulan, 1 minggu, bahkan 24 jam. Kenaikan harga MATIC tersebut, beberapa diantaranya dipengaruhi oleh proyek dan kolaborasi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polygon Network. Lalu, apa saja proyek dan kolaborasi Polygon Network saat ini? Simak selengkapnya berikut ini!

Integrasi Polygon dan BitPay Untuk Pembayaran Token ERC-20

BitPay Gunakan MATIC Polygon Untuk Pembayaran
blog.polygon.technology

BitPay, penyedia layanan pembayaran Bitcoin dan cryptocurrency terbesar di dunia, akan mulai mendukung token MATIC Polygon minggu ini. Pengguna dapat melakukan pembayaran dengan token asli Polygon melalui dompet Polygon. Collectibles marketplace, Panini America, merupakan salah satu pedagang pertama yang menerima pembayaran MATIC.

Bukan hanya itu saja, pengguna aplikasi BitPay juga dapat membeli, menyimpan, menukar, dan membelanjakan MATIC dan beberapa token ERC-20 lain yang didukung di Polygon, seperti USDC, DAI, BUSD, dan WBTC.

Tidak hanya berkolaborasi dengan BitPay, Polygon MATIC baru-baru ini juga berkolaborasi dengan beberapa pihak yang menjadikannya ramai diperbincangkan di kalangan trader. Apa saja proyek dan kolaborasi yang saat ini sedang dijalankan oleh Polygon Network?

Kolaborasi Polygon dan Push Protocol Untuk Ekspansi Blockchain yang lebih Luas

Kolaborasi Polygon dan Push Protocol Untuk Ekspansi Blockchain yang lebih Luas
swissborg.com

Push Protocol, jaringan komunikasi terdesentralisasi yang sebelumnya dikenal sebagai Ethereum Push Notification Service (EPNS), telah diluncurkan pada rantai PoS Polygon.

Jaringan ini dirancang untuk mengaktifkan notifikasi dan pesan cross-chain untuk Dapps, wallet, dan layanan. Pengguna dapat menghubungkan aplikasi protokol ke dompet mereka dan mengatur notifikasi berdasarkan peristiwa yang terjadi secara on-chain.

Layanannya saat ini digunakan oleh protokol DeFi terkemuka di jaringan Ethereum termasuk MakerDAO, Uniswap dan Aave. Dikutip dari Blockworks, CEO dan salah satu founder Push Protocol, Harsh Rajat, menyampaikan bahwa perubahan nama yang dilakukan baru-baru ini menandakan keputusannya untuk pindah ke dunia multichain.

Saurabh Sharma, kepala investasi ventura di Jump Crypto, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan Push Protocol untuk diluncurkan di Polygon akan mengurangi ketergantungan ekosistem Web3 pada sistem notifikasi Web2. Tak hanya itu, Sandeep Nailwal, salah satu founder Polygon, juga mengatakan bahwa Push network menambahkan “fungsi yang sangat dibutuhkan ke ekosistem Web3.”

Baca Juga: Harga Matic Melesat 6,5%, Polygon Jadi Pilihan Nubank yang Didukung Warren Buffett

Penjualan NFT Polygon di Reddit Meningkat 1.113% dalam 24 Jam

Penjualan NFT Polygon di Reddit Meningkat 1.113% dalam 24 Jam
cryptoshitcompra.com

Minggu ini, ada peningkatan besar dalam jumlah NFT Polygon yang dijual di Reddit. Dikutip dari Crypto News Flash, penjualan NFT Avatar Reddit yang dicetak di Polygon, mencapai $2,5 juta pada hari Selasa, 25 Oktober 2022, angka tersebut mengalami lonjakan sebesar 1.113% dalam 24 jam terakhir. Dengan demikian, jumlah holder NFT ini mencapai rekor tertinggi baru, yakni menyentuh angka 2.838.347, dengan total dompet NFT terdaftar melebihi 3 juta.

Dasbor Dune Analytics menunjukkan bahwa penjualan telah naik selama lima hari berturut-turut. Sebagai tambahan informasi, Dune Analytics merupakan platform data yang digunakan oleh analis aset crypto dan investor untuk meneliti proyek tertentu seperti NFT, platform DeFi, atau ekosistem blockchain.

Baca Juga: Wow, 3 Juta Wallet Crypto Terdaftar di NFT Marketplace Reddit!

Semua 40.000 NFT generasi kedua Reddit, yang dirilis pada 22 Oktober 2022, langsung terjual habis, membuat rekor baru setelah koleksi NFT generasi pertama pada bulan Juli 2022 terjual habis secara perlahan.

Khususnya, meskipun harga minimum NFT Avatar Reddit berkisar dari $10 hingga $100, avatar Gen1 dan Gen2 telah terjual 40 hingga 50 kali lipat dari harga awal mereka di OpenSea. Secara kumulatif, sekitar 86.000 NFT telah terjual dan kedua lot tersebut sekarang memiliki kapitalisasi pasar kolektif lebih dari $137,15 juta berdasarkan data dari Reddit.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->