Wah, Konser Natal ‘Winter Wonderland’ Mariah Carey Akan Berlangsung di Metaverse!

Updated
December 11, 2022
Gambar Wah, Konser Natal ‘Winter Wonderland’ Mariah Carey Akan Berlangsung di Metaverse!

Musisi terkenal dunia yang juga disebut sebagai ‘Queen of Christmas’, Mariah Carey, akan melaksanakan konser virtual pertamanya yang bertema ‘Winter Wonderland’ di Metaverse, Livetopia, Roblox.

Tertarik untuk menonton konser virtual tersebut? Sebelum kita lebih lanjut membahas mengenai seperti apa dan kapan konser ‘Winter Wonderland’ diselenggarakan, ketahui lebih dulu secara singkat mengenai perjalanan karir ‘Queen of Christmas’ ini! Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mariah Carey Disebut Sebagai ‘Queen of Christmas’

Mariah Carey Disebut Sebagai ‘Queen of Christmas’
Sumber: People.com

Mariah Carey mulai merintis karirnya sebagai penyanyi di usia 18 tahun, yang mana saat itu ia menandatangani kontrak dengan Columbia Records, dan berhasil merilis album pertamanya yang memiliki 4 single, termasuk “Vision of Love” dan “I Don’t Wanna Cry.”

‘Queen of Christmas’ itu kemudian berhasil merilis beberapa album lagi, dan berhasil mencapai single teratas, dan menjadi salah satu penyanyi yang paling sukses secara komersial sepanjang masa dengan total 200 juta rekaman terjual. Salah satu single Carey yang hingga saat ini dikenal oleh masyarakat dunia dan sering diputar ketika hari natal adalah single-nya yang berjudul, “All I Want For Christmas Is You”.

Pada tahun 2021, Carey juga dipilih sebagai salah satu juri American Idol season 12 bersama dengan Nicki Minaj, dan 2 juri lainnya. Seiring berjalannya waktu, Mariah Carey dikenal sebagai penyanyi yang sukses membawakan lagunya di entertainment, yang akhirnya ia mulai masuk ke industri metaverse untuk menggelar konser natal pada akhir Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Keren, Kini Kamu Bisa Main Game Sambil Pakai Sepatu Kets Kekuatan Super di Roblox!

Konser Mariah Carey ‘Winter Wonderland’ di Metaverse, Roblox

Pelantun lagu “All I Want For Christmas Is You” ini mengumumkan di akun resmi Instagram-nya bahwa ia akan membawa semangat natal ke platform game online Roblox melalui Livetopia dengan pengalaman virtual metaverse yang disebut ‘Mariah Carey’s Winter Wonderland’.

Konser Mariah Carey ‘Winter Wonderland’ di Metaverse, Roblox
Sumber: Akun Instagram Mariah Carey @mariahcarey

“Natal adalah waktu favorit saya sepanjang tahun! Tahun ini, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk mengawali musim liburan,” kata Carey, dalam siaran persnya, dikutip dari People, Jumat (2/12/2022). “Anak-anak saya dan saya sangat menyukai Roblox, dan kami sangat tidak sabar untuk menciptakan pengalaman metaverse yang meriah ini untuk semua orang!” tambahnya.

Kapan Konser Virtual Mariah Carey ‘Winter Wonderland’ Berlangsung?

Kapan Konser Virtual Mariah Carey ‘Winter Wonderland’ Berlangsung?
Sumber: Billboard

Dikutip dari Geek Metaverse, di konser ‘Winter Wonderland’, Mariah Carey akan membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk lagu “All I Want For Christmas Is You” sebagai penutup untuk pengalaman imersif yang dapat dinikmati oleh semua pengguna Roblox.

Konser Mariah Carey ‘Winter Wonderland’ tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Desember – 24 Desember 2022 pada 19.00 EST, atau 22 Desember – 25 Desember pada pukul 07.00 WIB.

Tak hanya Mariah Carey yang menggelar konser di Metaverse, ada juga beberapa artis ternama dunia yang selenggarakan konser di metaverse, yakni termasuk DJ Marshmello, Traviscot, Justin Bieber, Ariana Grande, dan Post Malone.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->