Bisa Bikin Avatar yang Mirip Sama Kamu? Ini Proyek Terbaru Ready Player Me!

Updated
January 13, 2023
Gambar Bisa Bikin Avatar yang Mirip Sama Kamu? Ini Proyek Terbaru Ready Player Me!

Dilansir dari Coindesk, baru-baru ini penyedia domain Web3, Unstoppable Domains, berkolaborasi dengan platform kreasi avatar digital Ready Player Me untuk membuat identitas digital dapat dioperasikan di Metaverse.

Ingin tahu seperti apa kolaborasi Unstoppable Domains dengan Ready Player Me? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengguna Bisa Kustomisasi Avatar dan Menggunakannya Sebagai PFP

Ready Player Me PFP
Sumber: UploadVR

Ready Player Me memungkinkan pengguna untuk membuat dan memindahkan avatar di berbagai platform Metaverse, termasuk Spatial dan Somnium Space. Dalam kolaborasinya dengan Unstoppable, pengguna dapat membuat avatar menggunakan Ready Player Me dan menggunakannya sebagai gambar profil mereka (PFP).

Proses yang disederhanakan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke akun Ready Player Me yang sudah ada atau mengunggah foto diri mereka sendiri untuk menghasilkan avatar dengan kemiripan yang otomatis.

Pengguna yang menghubungkan avatar mereka ke identitas Unstoppable, mereka akan dapat mengakses lebih dari 6.000 aplikasi, game, dan Metaverse Ready Player Me.

Sebelumnya, Ready Player Me juga berkolaborasi dengan Maybelline dan L’Oreal untuk proyek Metaverse yang menghadirkan opsi beauty looks di platform tersebut. Para pengguna bisa mengubah tampilan avatar animasi 3D mereka dan menggunakannya di lebih dari 3.000 platform Metaverse.

Baca Juga: Gak Mau Ketinggalan, Nike Ikut Terjun ke Bisnis Web3!

Integrasi Web3 Avatar Ready Player Me Dengan Unstoppable Domains

Integrasi Web3 Ready Player Me Avatar
Sumber: Coincu

Sandy Carter, wakil presiden senior di Unstoppable Domains, mengatakan kepada CoinDesk bahwa mengintegrasikan avatar Ready Player Me ke dalam profil pengguna tidak hanya meningkatkan identitas digital mereka tetapi juga menyediakan akses yang lebih luas ke teknologi Web3.

“Profil Unstoppable Anda adalah pusat identitas digital Anda,” kata Carter. “Dengan alur yang dapat dioperasikan seperti ini, Anda dapat membayangkan avatar Anda menjadi pusat identitas visual Anda di semua Metaverse favorit Anda,” tambahnya, dikutip Coindesk, Jumat (13/1/2023).

“Berkat kolaborasi dengan Unstoppable, pengguna kami sekarang dapat mengklaim domain Web3 mereka dan memperluas identitas digital mereka di luar platform Metaverse,” kata Timmu Toke, salah satu pendiri dan CEO Ready Player Me, kepada CoinDesk.

Pada tahun lalu, Unstoppable telah memperluas rangkaian produknya yang diarahkan untuk membuat identitas Web3 dapat diakses dan dioperasikan. Pada bulan Agustus 2022, mereka meluncurkan aplikasi seluler untuk merampingkan akses ke dompet, dApps, dan Metaverse.

Lalu, pada bulan Desember 2022, Unstoppable memperkenalkan Etherscan dan Polyscan, yang memungkinkan pengguna untuk mencari alamat Unstoppable Domains pada explore data blockchain.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->