Demi Seleksi Developer Web3 Terbaik, MatchBoxDAO Gelar Turnamen Esports Internasional!

Updated
January 20, 2023
Gambar Demi Seleksi Developer Web3 Terbaik, MatchBoxDAO Gelar Turnamen Esports Internasional!

Dilansir dari Cointelegraph, baru-baru ini, MatchBoxDAO yang merupakan komunitas developer, seniman, dan desainer yang membangun infrastruktur game on-chain dengan StarkNet, telah mengumumkan peluncuran MatchBox Arena, sebuah pengalaman esports yang dirancang khusus untuk partisipasi para developer Web3.

Kira-kira bagaimana pengalaman esports yang ditawarkan oleh MatchBoxDAO untuk para developer Web3? Simak berita lengkapnya berikut ini!

MatchBoxDAO Luncurkan Matchbox Arena, Turnamen Esports Khusus Developer Web3

Dikutip dari Cointelegraph, MatchBoxDAO dijuluki sebagai “World Cup of The Web3 Companies”. Tim ini mengatakan bahwa turnamen game di ‘Matchbox Arena’ tersebut dirancang untuk mencari tahu perusahaan mana yang memiliki tim teknis terbaik.

MatchBoxDAO Luncurkan Matchbox Arena, Turnamen Esports Khusus Developer Web3
Sumber: Akun Twitter MatchBoxDAO – @matchbox_dao

Turnamen yang bertajuk “0xMonaco: Battle of Titans” ini akan mempertemukan para developer Web3 dari berbagai perusahaan seperti Uniswap, Ledger, Polygon, Chainlink, dan Near Protocol. Tim mengatakan bahwa turnamen ini akan disiarkan secara langsung dengan menampilkan komentator esports.

Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, kunjungi laman resmi Matchbox di https://www.matchboxdao.com/.

Baca Juga: Suguhkan 3 Gameplay yang Makin Gokil, PUBG Akan Integrasikan NFT ke Dalam Game!

Developer Game Web3 Perlu Memiliki Keterampilan Teknis yang Tinggi

Developer Game Web3 Perlu Memiliki Keterampilan Teknis yang Tinggi
Sumber: Medium

Dilansir dari Cointelegraph, Game on-chain untuk developer tersebut telah mengambil pendekatan yang unik, dengan game yang berfokus pada strategi dimana pemain menggunakan smart-contract untuk mengkodekan strategi mereka.

Pasalnya, 0xMonaco dan game-game sejenis di masa depan akan membutuhkan keterampilan teknis yang tinggi, kreativitas, dan kemampuan beradaptasi yang cepat untuk menang. MatchBoxDAO juga berjanji untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para developer dan menghibur para penonton, melalui simulasi video yang menggambarkan logika kode yang sebenarnya selama turnamen berlangsung.

MatchBox Arena berencana untuk menyelenggarakan turnamen tertutup untuk tim-tim terbaik di Web3 dan tantangan terbuka yang bisa diikuti oleh semua orang.

Dalam turnamen, para pemain dapat memasuki arena, mengunggah strategi kode mereka dan berpartisipasi dalam ronde dengan pemain lain. Selain itu, pemain dan penonton dapat melacak kemajuan tim favorit mereka di papan peringkat atau leaderboard dan menonton tayangan ulang video pertandingan.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->