Snoop Dog Rilis NFT untuk Para Buruh, Maknanya Dalem Banget!

Updated
January 26, 2023
Gambar Snoop Dog Rilis NFT untuk Para Buruh, Maknanya Dalem Banget!

Pekerja kerah biru alias para buruh adalah roda gigi yang membantu dunia berputar. Mereka bekerja keras hari demi hari, jadi tidak diragukan lagi bahwa profesi ini memiliki tempat yang berharga di tengah lingkungan masyarakat. Sayangnya, terlepas dari kontribusi mereka, para pekerja keras ini seringkali luput dari perhatian.

Atas dasar inilah, musisi kenamaan dunia seperti The Avila Brothers, Billy Ray Cyrus dan Snoop Dogg merilis NFT untuk menghargai usaha para pekerja keras ini. Seperti apa NFT yang mereka rilis? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Koleksi NFT A Hard Working Man Dilengkapi Berbagai Pilihan Pakaian Buruh

Platform konser Metaverse Cointelegraph dan Web3 Animal Concerts melakukan kolaborasi untuk menghargai upaya yang dilakukan para pekerja keras di dunia yang berprestasi dengan menciptakan NFT bernama A Hard Working Man (AHWM).

Baca Juga: 47% Milenial dan Gen Z Minat Bekerja di Perusahaan Tanpa Pemimpin. Kok Bisa?

NFT ini terinspirasi oleh lagu berjudul ‚ÄúA Hard Working Man‚ÄĚ yang dibawakan oleh The Avila Brothers, Billy Ray Cyrus, dan Snoop Dogg. Koleksi NFT ini hadir sebagai perayaan untuk semua teman dan keluarga buruh di seluruh dunia. NFT ini memuat penampilan musisi Cyrus dan Snoop Dogg yang mengenakan berbagai pakaian dari berbagai macam profesi buruh.

Apa Keuntungan Mengoleksi NFT A Hard Working Man?

Apa Keuntungan Mengoleksi NFT A Hard Working Man?
THE BLUP

Koleksi NFT ini tersedia untuk diperjualbelikan secara umum dan semua buruh diundang untuk menerima akses awal ke proyek NFT ini dalam dua kategori berbeda yaitu ‚ÄúBlue Collar Pass ‚Äď Hustler Edition‚ÄĚ dan ‚ÄúBlue Collar Pass ‚Äď Overachiever Edition‚ÄĚ.

Presale NFT terbatas ini berlangsung mulai dari 25 Januari hingga 10 Februari 2023 dengan harga mulai dari $150 atau setara dengan Rp2,2 juta ($1 = Rp14.952). Kolaborasi antara

Memiliki NFT Blue Collar Pass memberi pemiliknya berbagai keuntungan seperti hak istimewa mendapatkan NFT drop tertentu di masa mendatang dan akses ke channel Discord pribadi untuk pemilik NFT Blue Collar Pass.

Snoop Dogg Terobsesi dengan Crypto!

Snoop Dogg faktanya sejak lama dikenal sebagai salah satu selebriti kenamaan dunia yang turut serta dalam industri cryptocurrency. Dia bahkan telah menciptakan cryptocurrency sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, dia menyatakan bahwa dia ‚Äúterobsesi‚ÄĚ dengan Bitcoin dan Ethereum.

Dia juga menambahkan bahwa dia percaya bahwa crypto adalah masa depan uang. Selain Snoop Dogg ada pula selebriti kenamaan dunia lain yang terobsesi dengan aset crypto. Simak informasi selengkapnya mengenai 5 Selebriti Populer Dunia Penggemar Berat Crypto di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->