Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Bisa Capai Rp7,6 Miliar Tahun 2025

Updated
February 15, 2023
Gambar Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Bisa Capai Rp7,6 Miliar Tahun 2025

Baru-baru ini, penulis buku terlaris Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, telah memprediksi bahwa harga Bitcoin akan mencapai $500.000 yang mana setara dengan Rp7,6 miliar (kurs $1 = Rp15.200) pada tahun 2025. Jika ini memang benar tercapai, harga Bitcoin akan mengalami peningkatan sebesar 2.168% dari harga BTC saat ini Rp335.925.854.

Di periode waktu yang sama, ia juga memperkirakan bahwa harga Emas akan mencapai $5.000 dan harga Perak akan mencapai $500. Tidak hanya itu, Kiyosaki juga memperingatkan bahwa ‚Äúkehancuran besar‚ÄĚ kemungkinan akan datang. Apa yang dimaksud Kiyosaki? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Prediksi Harga Bitcoin, Emas, dan Perak Terbaru dari Robert Kiyosaki

Penulis buku Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, telah membagikan prediksi terbarunya tentang Bitcoin, Emas, dan Perak. Rich Dad Poor Dad merupakan sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1997 yang ditulis bersama oleh Kiyosaki dan Sharon Lechter.

Buku ini telah masuk dalam Daftar Buku Terlaris New York Times selama lebih dari 6 tahun, dengan rincian lebih dari 32 juta eksemplar telah terjual dalam lebih dari 51 bahasa di lebih dari 109 negara.

Prediksi Harga Bitcoin, Emas, dan Perak Terbaru dari Robert Kiyosaki
Sumber: Akun Twitter Robert Kiyosaki

Pada 13 Februari 2023, Kiyosaki mengunggah postingan di akun Twitternya yang berisi, ‚ÄúKehancuran besar akan datang. Depresi mungkin terjadi. Fed dipaksa untuk mencetak miliaran uang palsu. Pada tahun 2025, Emas bisa mencapai harga $5.000, Perak bisa capai harga $500, dan Bitcoin bisa menyentuh harga $500.000.‚ÄĚ

Baca Juga: Biaya Transfer Rata-rata Bitcoin Naik 122% dalam 10 Hari! Penambang Bitcoin Cuan Hingga Rp520 Juta!

Robert Kiyosaki dan Bitcoin

Robert Kiyosaki dan Bitcoin
Sumber: The Coin Republic

Pada bulan Januari 2023, Kiyosaki sempat mengatakan bahwa masyarakat sedang berada dalam resesi global, dan memperingatkan bahwa kebangkrutan, pengangguran, dan tunawisma akan melonjak.

Penulis terkenal ini memprediksi bahwa harga Emas akan melonjak menjadi $3.800 sementara harga Perak akan naik menjadi $75 tahun ini. Tidak hanya itu pada bulan Desember lalu, ia juga mengatakan bahwa pemilik aset Emas, Perak, dan Bitcoin akan menjadi lebih kaya.

Kiyosaki bukanlah satu-satunya orang yang optimis dengan harga Bitcoin. Perusahaan investasi yang berfokus pada crypto, Pantera Capital, baru-baru ini mengatakan bahwa Bitcoin sedang berada di siklus pasar bullish berikutnya. Perusahaan manajemen investasi Ark Invest juga memperkirakan bahwa Bitcoin akan menjadi pasar bernilai triliunan dolar, dengan memprediksi bahwa BTC dapat mencapai $1,48 juta per koin.

Namun, Kiyosaki juga sempat mengingatkan bahwa ‚Äúsemuanya akan jatuh‚ÄĚ, tetapi tetap menyarankan investor untuk tidak panik. Dia menambahkan bahwa dia berencana untuk membeli lebih banyak Emas, Perak, dan Bitcoin. Penulis terkenal ini sebelumnya mengatakan bahwa dia adalah seorang investor Bitcoin, bukan trader, jadi dia sangat senang ketika BTC mencapai titik terendah baru.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->